Manajemen pemasaran jasa :strategi, mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan

Manajemen pemasaran jasa :strategi, mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan

Agus Surya Bharmawan; editor, Agus Surya Bharmawan; Naufal Hanif

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Tujuan bisnis perusahaan pada dasarnya adalah untuk menciptakan pelanggan baru dan mempertahankan kepuasan pelanggan yang sudah ada karena pelanggan merupakan sumber pendapatan perusahaan Semakin banyak jumlah pelanggan dan semakin intens pelanggan melakukan pembelian maka pendapatan yang akan diterima oleh perusahaan juga akan bertambah Perusahaan memerlukan kepuasan dari pelanggan jika ingin tetap bertahan dan berkembang dalam persaingan Perusahaan dituntut tidak hanya meningkatkan kualitas produk tetapi juga kualitas pelayanan supaya bisa tampil menjadi penguasa atau pemenang dalam persaingan Ketika segi kualitas produk pada perusahaan sejenis sudah semakin tipis perbedaannya maka yang menjadi kunci utama untuk menjadi pemenang dalam persaingan tersebut adalah kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan kepada para pelanggannya Tujuan bisnis perusahaan pada dasarnya adalah untuk menciptakan pelanggan baru dan mempertahankan kepuasan pelanggan yang sudah ada karena pelanggan merupakan sumber pendapatan perusahaan Semakin banyak jumlah pelanggan dan semakin intens pelanggan melakukan pembelian maka pendapatan yang akan diterima oleh perusahaan juga akan bertambah Perusahaan memerlukan kepuasan dari pelanggan jika ingin tetap ...

Style

MLA Style
Bharmawan, Agus Surya dan Naufal Hanif. Manajemen pemasaran jasa :strategi, mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022. Online.
Chicago Style
Bharmawan, Agus Surya dan Naufal Hanif. Manajemen pemasaran jasa :strategi, mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022.
Turabian Style
Bharmawan, Agus Surya dan Naufal Hanif. Manajemen pemasaran jasa :strategi, mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022.
APA Style
Bharmawan, Agus Surya dan Naufal Hanif. (2022). Manajemen pemasaran jasa :strategi, mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan. Surabaya: Scopindo Media Pustaka.
Harvard Style
Bharmawan, Agus Surya dan Naufal Hanif, 2022, Manajemen pemasaran jasa :strategi, mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan, Scopindo Media Pustaka, Surabaya.
IEEE Style
Agus Surya Bharmawan dan Naufal Hanif. Manajemen pemasaran jasa :strategi, mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
85
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-365-229-2
eISBN
978-623-365-230-8

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua