Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran

Dr. Melati, S.E., M.Si.

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:26

Deskripsi Buku

Buku ini bertujuan untuk memberikan pemaparan materi dan hal hal yang berkaitan dengan dunia pemasaran baik barang maupun jasa Buku ini memberikan peluang bagi mahasiswa dan para pengusaha untuk mempelajari buku tersebut agar ilmu pemasaran yang secara teori dapat diimplementasikan kepada dunia kerja sehingga strategi pemasaran perusahaan dapat berjalan dengan baik Dilihat dari BAB I Pendahuluan dimana pada BAB ini membahas 4 Sub Pokok Pembahasan pada BAB II Perencanaan Strategis dimana pada BAB ini membahas 3 Sub Pokok Pembahasan pada BAB III Memilih pasa Sasaran dimana pada BAB ini membahas 5 Sub Pokok Pembahasan pada BAB IV Strategi Pemasaran Pada Berbagai Tahapan Daur Hidup Produk dimana pada BAB ini membahas 2 Sub pokok pembahasan pada BAB V Analisis Perilaku Pasar dimana pada BAB ini membahas 4 Sub Pokok Pembahasan pada BAB VI Strategi Pemasaran Dalam Berbagai Posisi Persaingan dimana pada BAB ini membahas 5 Sub Pokok Pembahasan Pada BAB VII Strategi Pemasaran Pada Berbagai Situasi Ekonomi dimana pada BAB ini membahas 4 Sub Pokok Pembahasan Pada BAB VIII Merk Dan Kemasan dimana pada BAB ini 7 Sub Pokok Pembahasan pada BAB IX Komunikasi Pemasaran dimana membahas 3 Sub Pokok Pembahasan pada BAB X Periklanan dimana membahas 7 Sub Pokok Pembahasan Pada BAB XI Personal Selling Pada XII Public Relations Pada BAB XIII Teori Pemasaran Jasa Dan Karakteristik Jasa dan yang terakhir pada BAB XIV Peranan Pemberi Jasa dimana ada 1 Sub Pokok Pembahasan Buku ini merupakan salah satu buku rujukan untuk untuk pendidikan bidang pemasaran baik fisik dan non fisik dalam hal ini barang dan jasa dan buku ini juga dapat menjadi pegangan para pelaku usaha untuk tetap eksis dan unggul sehingga buku ini wajib di baca oleh mahasiswa pelaku usaha akademisi dan masyarakat luas karena buku ini menyajikan langkah langkah strategis dalam merencanakan usaha masa yang akan datang buku ini juga menyiapkan soal soal latihan dari 14 Bab yang ada Buku ini bertujuan untuk memberikan pemaparan materi dan hal hal yang berkaitan dengan dunia pemasaran baik barang maupun jasa Buku ini memberikan peluang bagi mahasiswa dan para pengusaha untuk mempelajari buku tersebut agar ilmu pemasaran yang secara teori dapat diimplementasikan kepada dunia kerja sehingga strategi pemasaran perusahaan dapat berjalan dengan baik ...

Style

MLA Style
Melati. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020. Online.
Chicago Style
Melati. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.
Turabian Style
Melati. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.
APA Style
Melati. (2020). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Deepublish .
Harvard Style
Melati, 2020, Manajemen Pemasaran, Yogyakarta, Penerbit Deepublish .
IEEE Style
Melati. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
162
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-1880-4
eISBN
978-623-02-2298-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua