Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0

Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0

Achmad Rizal

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:07

Deskripsi Buku

Dalam era media yang canggih dan teknologi di mana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan tanpa memahami konsep digital marketing SitDalam era media yang canggih dan teknologi di mana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan tanpa memahami konsep digital marketing Sit

Style

MLA Style
Rizal, Achmad. Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0. Yogyakarta: Penerbit Deepublish, 2020. Online.
Chicago Style
Rizal, Achmad. Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0. Yogyakarta: Penerbit Deepublish, 2020.
Turabian Style
Rizal, Achmad. Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0. Yogyakarta: Penerbit Deepublish, 2020.
APA Style
Rizal, Achmad. (2020). Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0. Yogyakarta: Penerbit Deepublish.
Harvard Style
Rizal, Achmad, 2020, Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0, Yogyakarta, Penerbit Deepublish.
IEEE Style
Achmad Rizal. Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0. Yogyakarta: Penerbit Deepublish, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
308
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-0557-6
eISBN
978-623-02-0640-5

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua