Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media

Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media

Miguna Astuti; Nurhafifah Matondang

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:57

Deskripsi Buku

UMKM Usaha Mikro Kecil dan Menengah adalah salah satu jenis usaha produktif yang dimiliki oleh perorangan maupun badan usaha yang telah memenuhi kriteria sebagai usaha mikro Dewasa ini keberadaan UMKM di Indonesia berkembang pesat dan berjamuran di mana mana UMKM sendiri memiliki peranan yang penting dan strategi baik domestik regional maupun nasional Dalam menjalankan kegiatan usaha pemasaran merupakan kegiatan inti yang perlu dilakukan dengan baik oleh semua jenis usaha terlebih lagi bagi UMKM Hal ini dikarenakan kegiatan pemasaran merupakan tonggak keberlangsungan suatu usaha Buku ini merupakan buah pemikiran dari hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan selama tahun 2020 dengan pendanaan yang berasal dari DRPM Dikti Adapun buku ini menguraikan mengenai bagaimana perbaikan kualitas dan produksi pada UMKM termasuk di dalamnya bagaimana mengembangkan produk dan kualitas produk serta mengukur kualitas produk dan implikasi dari kualitas produk itu sendiri bagi kemajuan UMKM Kemudian buku ini juga menguraikan bagaimana menentukan harga yang baik dalam suatu usaha terutama usaha yang bersifat mikro dan kecil serta menguraikan pula terkait merek dan desain untuk kemasan apa saja fungsi dari suatu usaha memiliki merek dan kemasan Buku ini juga menguraikan bagaimana memasarkan produk UMKM dan bagaimana memasarkan produk UMKM secara efektif dengan juga memanfaatkan digital media sosial yang saat ini berkembang dengan pesat di era teknologi UMKM Usaha Mikro Kecil dan Menengah adalah salah satu jenis usaha produktif yang dimiliki oleh perorangan maupun badan usaha yang telah memenuhi kriteria sebagai usaha mikro Dewasa ini keberadaan UMKM di Indonesia berkembang pesat dan berjamuran di mana mana UMKM sendiri memiliki peranan yang penting dan strategi baik domestik regional maupun ...

Style

MLA Style
Astuti, Miguna dan Nurhafifah Matondang. Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020. Online.
Chicago Style
Astuti, Miguna dan Nurhafifah Matondang. Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.
Turabian Style
Astuti, Miguna dan Nurhafifah Matondang. Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.
APA Style
Astuti, Miguna dan Nurhafifah Matondang. (2020). Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media. Yogyakarta: Penerbit Deepublish .
Harvard Style
Astuti, Miguna dan Nurhafifah Matondang, 2020, Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media, Yogyakarta, Penerbit Deepublish .
IEEE Style
Miguna Astuti dan Nurhafifah Matondang. Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
86
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-1892-7
eISBN
978-623-02-2065-4

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua