Sinopsis Buku: Buku ini membahas konsep-konsep dasar dan modern dalam manajemen pemasaran yang relevan dengan era ke-21. Buku ini terdiri dari beberapa bab yang menjelaskan secara sistematis tentang ruang lingkup pemasaran, konsumen, pasar bisnis, serta strategi pemasaran. Selain itu, buku ini juga menjelaskan tentang cara merancang strategi pemasaran, analisis SWOT dan TOWS, serta konsep rencana pemasaran yang komprehensif. Dalam bab terpisah, buku ini juga menyajikan informasi mengenai sistem informasi pemasaran modern, termasuk komponen-komponen utamanya, seperti input, model, basis data, dan output. Selain itu, buku ini juga menyertakan penjelasan singkat mengenai Undang-Undang No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta, termasuk fungsi dan sifat hak cipta, serta pembatasan pelindungan hak cipta dalam konteks pemasaran. Buku ini dirancang untuk menjadi sumber belajar yang mendukung pemahaman mahasiswa dan pembaca dalam memahami dinamika pemasaran di era yang semakin digital dan kompetitif.
Pemasaran ada di mana mana Secara formal atau informal orang dan organisasi terlibat dalam sejumlah besar aktivitas yang dapat kita sebut pemasaran Pentingnya Pemasaran 1 kesuksesan finansial sering bergantung pada kemampuan pemasaran dan 2 finan
Jumlah Halaman | 108 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | Deepublish |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-02-0663-4 |
eISBN | 978-623-02-0741-9 |