PEMASARAN JASA (STRATEGI, MENGUKUR KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN)

PEMASARAN JASA (STRATEGI, MENGUKUR KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN)

Didin Fatihudin; Anang Firmansyah

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 00:08:52

Deskripsi Buku

Buku Pemasaran Jasa ini disusun oleh penulis untuk menambah khasanah ilmu yang berkaitan dengan pemasaran jasa bagi mahasiswa pengajar praktisi bisnis dan manajer pemasaran Namun buku ini disusun terutama agar mahasiswa khususnya yang mengambil konsentrasi Manajemen Pemasaran agar dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan perkuliahan pemasaran jasa Dalam penyusunan buku ini penyusun berusaha agar dapat digunakan untuk mengembangkan keterampilan pemasaran khususnya pemasaran jasa bagi mahasiswa bila nantinya mereka terjun ke dunia kerja baik sebagai pengambil keputusan top management manajer pemasaran middle management maupun pelaksana pemasaran bottom management Buku Pemasaran Jasa ini disusun oleh penulis untuk menambah khasanah ilmu yang berkaitan dengan pemasaran jasa bagi mahasiswa pengajar praktisi bisnis dan manajer pemasaran Namun buku ini disusun terutama agar mahasiswa khususnya yang mengambil konsentrasi Manajemen Pemasaran agar dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan perkuliahan pemasaran jasa Dalam ...

Style

MLA Style
Fatihudin, Didin dan Anang Firmansyah . PEMASARAN JASA (STRATEGI, MENGUKUR KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN) . Yogyakarta: Deepublish, 2019. Online.
Chicago Style
Fatihudin, Didin dan Anang Firmansyah . PEMASARAN JASA (STRATEGI, MENGUKUR KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN) . Yogyakarta: Deepublish, 2019.
Turabian Style
Fatihudin, Didin dan Anang Firmansyah , PEMASARAN JASA (STRATEGI, MENGUKUR KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN) . Yogyakarta: Deepublish, 2019.
APA Style
Fatihudin, Didin dan Anang Firmansyah . (2019). PEMASARAN JASA (STRATEGI, MENGUKUR KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN) . Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Fatihudin, Didin dan Anang Firmansyah , 2019, PEMASARAN JASA (STRATEGI, MENGUKUR KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN) , Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Didin Fatihudin dan Anang Firmansyah . PEMASARAN JASA (STRATEGI, MENGUKUR KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN) . Yogyakarta: Deepublish, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
279
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-209-206-8
eISBN
978-623-209-352-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua