MANAJEMEN PEMASARAN

MANAJEMEN PEMASARAN

Lili Suryati

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 00:02:57

Deskripsi Buku

Pemasaran merupakan kriteria sukses dari suatu perusahaan bahkan manajemen pemasaran merupakan benefit generating process bagi perusahaan sedangkan fungsi manajerial yang lainnya adalah cost generating process Pemasaran juga merupakan solusi baik bagi perusahaan agar kelanjutan bisnisnya terus berkembang maupun masyarakat konsumen yang terpenuhi kebutuhan keinginan dan permintaannya Marketing is a process of mutual satisfaction exchange between buyer seller or between producer consumer Marketing is also revenue or benefit generating process Pemasaran itu ditandai dengan adanya pertukaran exchange misalnya produsen barang A melakukan penukaran dengan pembeli barang tersebut Produsen menyerahkan barang A kepada pembeli pihak pembeli menyerahkan sejumlah uang kepada produsen barang A Disini terjadi transaksi jual beli pertukaran tidak harus dengan uang bisa juga barang ditukar dengan barang Misalnya turis asing diperbolehkan datang ke Bali untuk menikmati keindahan pulau Bali turis asing menyerahkan uang untuk membayar apa yang telah mereka nikmati selama di Pulau Bali Pemerintah menyediakan berbagai kebutuhan rakyat seperti kebutuhan keamanan kesehatan pendidikan lapangan kerja transportasi dan rakyatnya harus membayar pajak Seorang pemasar agar bisa meningkatkan hasil penjualannya harus bisa menerapkan bauran pemasaran yang terdiri dari 4P Product Price Place Promotion serta paradigma baru pemasaran dari 4P people process proram performance dengan tepat Pemasaran juga bukan hanya sekedar menjual produk namun pemasaran dapat diartikan lebih luas yang dimulai dari perubahan paradigma berfikir setiap unsur dalam perusahaan yaitu berfikir apa yang harus saya berikan pada organisasi dan masyarakat bukan berfikir apa yang saya harus dapatkan dari perusahaan atau masyarakat Pemasaran juga bukan hanya suatu alat untuk memenangkan persaingan tetapi lebih jauh lagi merupakan suatu alat agar mendapatkan solusi menang menang baik bagi perusahaan pesaing maupun konsumen yaitu dengan cara membangun kemitraan baik dengan pesaing pemasok penyalur maupun konsumen Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran sebagai stratgei dalam meningkatkan loyalitas pelanggan Buku ini dilengkap dengan hasil penelitian penulis sendiri pada mobil merek Honda di Kota Medan serta kasus kasus yang mendukung tulisan ini untuk dapat dibaca oleh para pimpinan perusahaan yang berwawasan masa depan visioner antisipatif agar mampu mengelola persahaannya dengan baik serta membuat produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menjadi loyal Selain itu juga perlu dibaca oleh siapa saja yang menginginkan memiliki organisasi yang disukai masyarakat konsumen seperti politisi anggota DPR DPRD pimpinan agama pimpinan LSM serta wajib dibaca oleh kalangan akademisi seperti dosen pemasaran dan mahasiswa ilmu manajemen baik S1 S2 maupun S3 Pemasaran merupakan kriteria sukses dari suatu perusahaan bahkan manajemen pemasaran merupakan benefit generating process bagi perusahaan sedangkan fungsi manajerial yang lainnya adalah cost generating process Pemasaran juga merupakan solusi baik bagi perusahaan agar kelanjutan bisnisnya terus berkembang maupun masyarakat konsumen yang terpenuhi kebutuhan keinginan dan permintaannya Marketing is a process ...

Style

MLA Style
Suryati, Lili. MANAJEMEN PEMASARAN. Yogyakarta: Deepublish, 2015. Online.
Chicago Style
Suryati, Lili. MANAJEMEN PEMASARAN. Yogyakarta: Deepublish, 2015.
Turabian Style
Suryati, Lili, MANAJEMEN PEMASARAN. Yogyakarta: Deepublish, 2015.
APA Style
Suryati, Lili. (2015). MANAJEMEN PEMASARAN. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Suryati, Lili, 2015, MANAJEMEN PEMASARAN, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Lili Suryati. MANAJEMEN PEMASARAN. Yogyakarta: Deepublish, 2015.

Detail Buku

Jumlah Halaman
141
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-280-890-9
eISBN
978-623-209-302-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua