Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Darmanto; Sri Wardaya

Telah di baca oleh 4 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:44

Deskripsi Buku

Buku Manajemen Pemasaran untuk Mahasiswa dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah UMKM ditulis selama 5 tahun Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis saat menyusun disertasi dan penelitian penelitian yang dibiayai dikti maupan penelitian yang dibiayai STIE St Pignatelli Penulisan ini tidak lepas dari pengalaman penulis dalam melaksanakan program pengajaran dalam mata kuliah Manajemen pemasaran Manajemen akuntansi Kewirausahaan dan Manajemen resiko Buku ini ditulis merupakan kepedulian penulis pada Mahasiswa dan UMKM yang ingin mengembangkan Manajemen pemasaran yang menekankan pada UMKM dan perkembangan global UMKM saat sekarang perkembangan kuantitas sangat menggembirakan tetapi perkembangan kualitasnya masih sangat memprihatinkan Buku ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan Mahasiswa yang ingin mengembangkan ilmu manajemen pemasaran dan UMKM yang ingin mengembangkan usahanya Buku ini dengan sengaja ditulis berbeda dengan buku buku lainnya Perbedaannya terletak sumber dan materinya Sumber buku ini yaitu journal yang relevan dan mutakhir Materi buku ini penulisan bab babnya disesuaikan dengan perkembangan ekonomi global Dalam buku ini dijelaskan arti pemasaran itu merupakan proses dari seseorang atau organisasi untuk mempengaruhi orang lain atau organisasi lain agar mereka yang menginginkan dan memerlukan produk atau jasa dapat terpenuhi dan mereka yang memiliki produk atau jasa memperoleh keuntungan Hubungan ini diharapkan dapat berjalan dalam jangka waktu panjang Perusahaan pemasaran terkemuka berusaha lebih jauh mempelajari dan memahami kebutuhan keinginan dan permintaan pelanggannya Pemahaman ini membantu mereka merancang penawaran pasar yang memuaskan keinginan dan membangun beban nilai hubungan pelanggan yang dapat dipakai untuk menangkap nilai seumur hidup pelanggan dan pangsa pelanggan yang lebih besar Hasilnya adalah peningkatan ekuitas jangka panjang pelanggan bagi perusahaan Konsep inti pasar pasar mencakup kebutuhan keinginan dan permintaan Penawaran pasar produk jasa dan pengalaman Nilai dan kepuasan Buku Manajemen Pemasaran untuk Mahasiswa dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah UMKM ditulis selama 5 tahun Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis saat menyusun disertasi dan penelitian penelitian yang dibiayai dikti maupan penelitian yang dibiayai STIE St Pignatelli Penulisan ini tidak lepas dari pengalaman penulis dalam melaksanakan program pengajaran dalam mata ...

Style

MLA Style
Darmanto & Sri Wardaya. Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Yogyakarta: Deepublish, 2016. Online.
Chicago Style
Darmanto & Sri Wardaya. Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Yogyakarta: Deepublish, 2016.
Turabian Style
Darmanto & Sri Wardaya, Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Yogyakarta: Deepublish, 2016.
APA Style
Darmanto & Sri Wardaya. (2016). Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Darmanto & Sri Wardaya, 2016, Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Darmanto, Sri Wardaya. Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Yogyakarta: Deepublish, 2016.

Detail Buku

Jumlah Halaman
223
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-475-595-9
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua