27 Bab 27 Tantangan Mengintegrasikan Data Kinerja yang Berbeda Kedalam Satu Situs Web Pemerintah Thomas J Greitens dan Lee Roberson 27 1 PENDAHULUAN Pemerintah federal dan sebagian besar pemerintah negara bagian dan daerah terus mengembangkan inisiatif e pemerintah mereka sejak akhir tahun 1990 an Dari perspektif birokrasi di dalam pemerintah prakarsa ini menghasilkan perangkat keras dan perangkat lunak baru yang mempermudah pemerintah untuk menelusuri pendapatan pengeluaran dan personil Fountain 2002 Dari perspektif warga di luar pemerintah prakarsa ini juga menghasilkan situs Web pemerintah yang lebih baik yang menyediakan lebih banyak layanan online dan informasi lain tentang pemerintah bagi warga Seifert dan Chung 2009 Dalam periode waktu yang sama ketika pemerintah mengembangkan inisiatif e pemerintah mereka juga meningkatkan kumpulan data kinerja mereka Pada akhir tahun 1990 an sebagian besar pemerintah baik di tingkat daerah lokal negara bagian atau federal mewajibkan penilaian triwulanan atau tahunan kinerja pemerintah Ketentuan ini sering menjadi bagian dari penekanan baru pada penilaian kinerja sebagai bagian dari reformasi Manajemen Publik Baru yang mempengaruhi pemerintah sepanjang tahun 1990 an Osborne dan Gaebler 1992 Pada beberapa kesempatan pemerintah menggabungkan kemajuan mereka dalam e pemerintah dengan penekanan baru mereka pada pengumpulan data kinerja Sebagai contoh melalui penggunaan perangkat lunak Perencanaan Sumber Daya Perusahaan Enterprise Resource Planning ERP atau sistem Manajemen Keuangan Publik PFM banyak pemerintah menghubungkan penggunaan perangkat lunak baru dengan pengumpulan data kinerja Blalock dan Barnow 2001 Fountain 2001 Swain dan White 2005 Tujuan penyatuan ini pada akhirnya adalah pengambilan keputusan yang lebih baik dengan para pembuat kebijakan dan birokrat menghubungkan27 Bab 27 Tantangan Mengintegrasikan Data Kinerja yang Berbeda Kedalam Satu Situs Web Pemerintah Thomas J Greitens dan Lee Roberson 27 1 PENDAHULUAN Pemerintah federal dan sebagian besar pemerintah negara bagian dan daerah terus mengembangkan inisiatif e pemerintah mereka sejak akhir tahun 1990 an Dari perspektif birokrasi di dalam pemerintah prakarsa ...ini menghasilkan perangkat keras dan perangkat lunak baru yang mempermudah pemerintah untuk menelusuri pendapatan pengeluaran dan personil Fountain 2002 Dari perspektif warga di luar pemerintah prakarsa ini juga menghasilkan situs Web pemerintah yang lebih baik yang menyediakan lebih banyak layanan online dan informasi lain tentang pemerintah bagi warga Seifert dan Chung 2009 Dalam periode waktu yang sama ketika pemerintah mengembangkan inisiatif e pemerintah mereka juga meningkatkan kumpulan data kinerja mereka Pada akhir tahun 1990 an sebagian besar pemerintah baik di tingkat daerah lokal negara bagian atau federal mewajibkan penilaian triwulanan atau tahunan kinerja pemerintah Ketentuan ini sering menjadi bagian dari penekanan baru pada penilaian kinerja sebagai bagian dari reformasi Manajemen Publik Baru yang mempengaruhi pemerintah sepanjang tahun 1990 an Osborne dan Gaebler 1992 Pada beberapa kesempatan pemerintah menggabungkan kemajuan mereka dalam e pemerintah dengan penekanan baru mereka pada pengumpulan data kinerja Sebagai contoh melalui penggunaan perangkat lunak Perencanaan Sumber Daya Perusahaan Enterprise Resource Planning ERP atau sistem Manajemen Keuangan Publik PFM banyak pemerintah menghubungkan penggunaan perangkat lunak baru dengan pengumpulan data kinerja Blalock dan Barnow 2001 Fountain 2001 Swain dan White 2005 Tujuan penyatuan ini pada akhirnya adalah pengambilan keputusan yang lebih baik dengan para pembuat kebijakan dan birokrat menghubungkan