Buku ini terdiri dari beberapa bab Bab pertama membahas tentang peran pemasaran bab dua membahas tentang pengertian manajemen pemasaran bab tiga membahas tentang perumusan strategi pemasaran bab empat membahas tentang pasar yang berubah bab lima membahas tentang perilaku konsumen bab enam membahas tentang bauran pemasaran marketing mix bab tujuh membahas tentang public relations humas bab delapan membahas tentang CSR dan bab terakhir membahas tentang market place Manajemen Pemasaran Plus diperlukan oleh pelaku usaha yang ingin penjualan produk atau jasanya mampu menembus pasar dan pelanggan dengan sukses Mengetahui dan memahami perkembangan pasar yang terus bergerak seiring kemajuan teknologi dan perilaku pelanggan merupakan kunci untuk dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan Pemasaran tidak luput dari pentingnya memformulasikan Bauran Pemasaran sering tidak diperhatikan oleh pemasar yang hanya ambisius memenangkan kompetisi pasar Padahal membaurkan atribut atribut produk adalah penting ketika menyusun sebuah strategi pemasaran yang melibatkan elemen POAC dan analisa SWOT Manajemen Pemasaran juga melibatkan unsur distribusi untuk menjangkau pelanggan dan komunikasi pemasaran ketika merancang kegiatan promosi Komunikasi terintegrasi akan menjadi alat menembus seluruh segmen dari pelanggan Buku ini disusun berdasarkan teori dari beberapa ahli dan pengalaman penulis sebagai praktisi pemasaran di berbagai industri mulai dari alat alat berat produk konsumen yakni personal care nutrisi perhotelan farmasi baik dengan sistem distribusi konvensional maupun multilevel marketing dan jasa konsultan Alur buku ini sangat mudah dipahami dengan sisipan contoh contoh praktik pemasaran yang sering ditemui di sekitar kita Buku ini terdiri dari beberapa bab Bab pertama membahas tentang peran pemasaran bab dua membahas tentang pengertian manajemen pemasaran bab tiga membahas tentang perumusan strategi pemasaran bab empat membahas tentang pasar yang berubah bab lima membahas tentang perilaku konsumen bab enam membahas tentang bauran pemasaran marketing mix bab tujuh membahas tentang ...public relations humas bab delapan membahas tentang CSR dan bab terakhir membahas tentang market place Manajemen Pemasaran Plus diperlukan oleh pelaku usaha yang ingin penjualan produk atau jasanya mampu menembus pasar dan pelanggan dengan sukses Mengetahui dan memahami perkembangan pasar yang terus bergerak seiring kemajuan teknologi dan perilaku pelanggan merupakan kunci untuk dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan Pemasaran tidak luput dari pentingnya memformulasikan Bauran Pemasaran sering tidak diperhatikan oleh pemasar yang hanya ambisius memenangkan kompetisi pasar Padahal membaurkan atribut atribut produk adalah penting ketika menyusun sebuah strategi pemasaran yang melibatkan elemen POAC dan analisa SWOT Manajemen Pemasaran juga melibatkan unsur distribusi untuk menjangkau pelanggan dan komunikasi pemasaran ketika merancang kegiatan promosi Komunikasi terintegrasi akan menjadi alat menembus seluruh segmen dari pelanggan Buku ini disusun berdasarkan teori dari beberapa ahli dan pengalaman penulis sebagai praktisi pemasaran di berbagai industri mulai dari alat alat berat produk konsumen yakni personal care nutrisi perhotelan farmasi baik dengan sistem distribusi konvensional maupun multilevel marketing dan jasa konsultan Alur buku ini sangat mudah dipahami dengan sisipan contoh contoh praktik pemasaran yang sering ditemui di sekitar kita