UMKM Aspek Hukum dan Manajemen Pemasaran Produk

UMKM Aspek Hukum dan Manajemen Pemasaran Produk

Endang Purwaningsih Dkk

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:06:29

Deskripsi Buku

Style

MLA Style
Purwaningsih, Endang, dkk. UMKM Aspek Hukum dan Manajemen Pemasaran Produk. Malang: Empat Dua, 2018. Online.
Chicago Style
Purwaningsih, Endang, dkk. UMKM Aspek Hukum dan Manajemen Pemasaran Produk. Malang: Empat Dua, 2018. Online
Turabian Style
Purwaningsih, Endang, dkk. UMKM Aspek Hukum dan Manajemen Pemasaran Produk. Malang: Empat Dua, 2018.
APA Style
Purwaningsih, Endang, dkk. (2018). UMKM Aspek Hukum dan Manajemen Pemasaran Produk. Malang: Empat Dua.
Harvard Style
Purwaningsih, Endang, dkk, 2018, UMKM Aspek Hukum dan Manajemen Pemasaran Produk, Malang, Empat Dua.
IEEE Style
Endang Purwaningsih, dkk. UMKM Aspek Hukum dan Manajemen Pemasaran Produk. Malang: Empat Dua, 2018.

Detail Buku

Jumlah Halaman
200
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-74226-9-8
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua