akademik juga memiliki banyak prestasi Prestasi akademik yang pernah diraih oleh siswa MI Maarif NU Pageraji bukan hanya dibidang olah raga saja namun dalam bidang akademik siswa MI Maarif NU Pageraji juga membuktikan bahwa MI Maarif NU 1 Pageraji juga mampu untuk bersaing dengan madrasah yang lainnya yang ada di lingkungan Kecamatan Kabupaten bahkan sampai dengan tingkat Provinsi Ketiga Branding MI Muhammadiyah Karanglewas Kidul Dalam membranding Madrasah ini mencirikan diri sebagai Sekolah Bermutu dan Berkarakter Maksud dari sekolah bermutu bahwa madrasah ini menyusun beberapa capaian madrasah melalui penyusun rencana kerja madrasah Sehingg orientasi madrasah ini untuk mencapai level bermutu Sedangkan berkarakter ini adanya pembiasaan yang ditanamkan kepada siswa dan menjadi ciri khas madrasah ini Penulis sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselesainya buku ini terutama kepada pihak IAIN Purwokerto yang telah membiayai penelitian serta penerbitan buku ini Semoga buku ini bisa memberikan inspirasi bagi pembaca terutama praktisi pendidikan terkait pengembangan pendidikan islam atau madrasah Penulis menyadari bahwa dalam penulisan buku ini masih banyak kekurangan Oleh karena itu saran dan kritik yang bersifat konstruktif demi kesempurnaan buku ini viiakademik juga memiliki banyak prestasi Prestasi akademik yang pernah diraih oleh siswa MI Maarif NU Pageraji bukan hanya dibidang olah raga saja namun dalam bidang akademik siswa MI Maarif NU Pageraji juga membuktikan bahwa MI Maarif NU 1 Pageraji juga mampu untuk bersaing dengan madrasah yang lainnya yang ada di lingkungan ...Kecamatan Kabupaten bahkan sampai dengan tingkat Provinsi Ketiga Branding MI Muhammadiyah Karanglewas Kidul Dalam membranding Madrasah ini mencirikan diri sebagai Sekolah Bermutu dan Berkarakter Maksud dari sekolah bermutu bahwa madrasah ini menyusun beberapa capaian madrasah melalui penyusun rencana kerja madrasah Sehingg orientasi madrasah ini untuk mencapai level bermutu Sedangkan berkarakter ini adanya pembiasaan yang ditanamkan kepada siswa dan menjadi ciri khas madrasah ini Penulis sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselesainya buku ini terutama kepada pihak IAIN Purwokerto yang telah membiayai penelitian serta penerbitan buku ini Semoga buku ini bisa memberikan inspirasi bagi pembaca terutama praktisi pendidikan terkait pengembangan pendidikan islam atau madrasah Penulis menyadari bahwa dalam penulisan buku ini masih banyak kekurangan Oleh karena itu saran dan kritik yang bersifat konstruktif demi kesempurnaan buku ini vii