Revolusi industri 4 0 telah membawa perubahan besar di berbagai bidang terutama ilmu manajemen Perkembangan Ilmu manajemen era revolusi industri 4 0 mengarah mengarah pada teknologi informasi dan komunikasi internet of things big data dan komputerisasi Isu isu penting yang berkembang dalam Manajemen Sumber Daya Manusia Human Resources Management Manajemen Pemasaran dan Manajemen Keuangan dibahas dalam buku ini Isu penting dalam Manajemen Sumberdaya Manusia pada era revolusi industri 4 0 yaitu adanya konsep automatisasi berbasis data dan internet yang dilakukan oleh mesin sehinnga banyak menghilangkan peran tenaga manusia dalam pengoperasian alat alat Secara makro revolusi industri 4 0 dipercaya dapat meningkatkan ekonomi dan kualitas kehidupan secara signifikan Dalam bidang manajemen pemasaran lahirnya Marketing 4 0 atau Marketing Digital Marketing 4 0 merupakan pendekatan baru dalam dunia pemasaran yang memungkinkan perusahaan pemasar dan pelanggan dapat berinteraksi langsung baik online maupun offline Terutama peran media sosial menjadi tempat strategis untuk promosi secara online Begitu pula dalam bidang manajemen keuangan juga mengalami perkembangan yang signifikan Materi yang disajikan dalam buku ini meliputi Ruang Lingkup Ilmu Manajemen Peran Baru Manajemen Sumberdaya Manusia SDM Implementasi Manajemen Karir di Era 4 0 Budaya Organisasi Kepemimpinan Manajemen Pemasaran 4 0 Promosi Online Analisa Perilaku Konsumen Segmentasi Pasar Strategi Memenangkan Pasar serta Manajemen Keuangan dan Perusahaan Multinasional Revolusi industri 4 0 telah membawa perubahan besar di berbagai bidang terutama ilmu manajemen Perkembangan Ilmu manajemen era revolusi industri 4 0 mengarah mengarah pada teknologi informasi dan komunikasi internet of things big data dan komputerisasi Isu isu penting yang berkembang dalam Manajemen Sumber Daya Manusia Human Resources Management Manajemen Pemasaran ...dan Manajemen Keuangan dibahas dalam buku ini Isu penting dalam Manajemen Sumberdaya Manusia pada era revolusi industri 4 0 yaitu adanya konsep automatisasi berbasis data dan internet yang dilakukan oleh mesin sehinnga banyak menghilangkan peran tenaga manusia dalam pengoperasian alat alat Secara makro revolusi industri 4 0 dipercaya dapat meningkatkan ekonomi dan kualitas kehidupan secara signifikan Dalam bidang manajemen pemasaran lahirnya Marketing 4 0 atau Marketing Digital Marketing 4 0 merupakan pendekatan baru dalam dunia pemasaran yang memungkinkan perusahaan pemasar dan pelanggan dapat berinteraksi langsung baik online maupun offline Terutama peran media sosial menjadi tempat strategis untuk promosi secara online Begitu pula dalam bidang manajemen keuangan juga mengalami perkembangan yang signifikan Materi yang disajikan dalam buku ini meliputi Ruang Lingkup Ilmu Manajemen Peran Baru Manajemen Sumberdaya Manusia SDM Implementasi Manajemen Karir di Era 4 0 Budaya Organisasi Kepemimpinan Manajemen Pemasaran 4 0 Promosi Online Analisa Perilaku Konsumen Segmentasi Pasar Strategi Memenangkan Pasar serta Manajemen Keuangan dan Perusahaan Multinasional