Studi Pendidikan Inklusi dan Pendayagunaan Zakat; Kesesuaian Pola Pembelajaran dengan Model Active Learning terhadap Mahasiswa Tuna Netra di UIN Yogyakarta

Studi Pendidikan Inklusi dan Pendayagunaan Zakat; Kesesuaian Pola Pembelajaran dengan Model Active Learning terhadap Mahasiswa Tuna Netra di UIN Yogyakarta

Jakra Hadepa Riyadi; Wahidah Rahman Noor Malitasari

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

KATA PENGANTAR Segala puji hanya milik Allah SWT yang telah memberikan kita taufik dan hidayah dalam Iman dan Islam Puji syukur Alhamdulillah penerbit haturkan atas rahmat Allah SWT buku digital berjudul Studi Pendidikan Inklusi dan Pendayagunaan Zakat Kesesuaian Pola Pembelajaran dengan Model Active Learning terhadap Mahasiswa Tuna Netra di UIN Yogyakarta ini bisa hadir Semangat untuk berbagi terutama dalam literasi khazanah pengetahuan Pendidikan yang mendasari penerbit menghadirkan konten konten di buku digital ini Penerbit berdoa semoga konten yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran bagi siapapun juga Tentunya penerbit terbuka untuk masukan dan saran Jika ada kekurangsempurnaan dalam penulisan dan penerbitan karya ini kami mohon maaf yang sebesar besarnya Salam Literasi Penerbit PUSTAKA ILMU ivKATA PENGANTAR Segala puji hanya milik Allah SWT yang telah memberikan kita taufik dan hidayah dalam Iman dan Islam Puji syukur Alhamdulillah penerbit haturkan atas rahmat Allah SWT buku digital berjudul Studi Pendidikan Inklusi dan Pendayagunaan Zakat Kesesuaian Pola Pembelajaran dengan Model Active Learning terhadap Mahasiswa Tuna Netra di UIN Yogyakarta ...

Style

MLA Style
Riyadi, Jakra Hadepa dan Wahidah Rahman Noor Malitasari. Studi Pendidikan Inklusi dan Pendayagunaan Zakat; Kesesuaian Pola Pembelajaran dengan Model Active Learning terhadap Mahasiswa Tuna Netra di UIN Yogyakarta. Yogyakarta: Pustaka Ilmu, 2021. Online.
Chicago Style
Riyadi, Jakra Hadepa dan Wahidah Rahman Noor Malitasari. Studi Pendidikan Inklusi dan Pendayagunaan Zakat; Kesesuaian Pola Pembelajaran dengan Model Active Learning terhadap Mahasiswa Tuna Netra di UIN Yogyakarta. Yogyakarta: Pustaka Ilmu, 2021.
Turabian Style
Riyadi, Jakra Hadepa dan Wahidah Rahman Noor Malitasari. Studi Pendidikan Inklusi dan Pendayagunaan Zakat; Kesesuaian Pola Pembelajaran dengan Model Active Learning terhadap Mahasiswa Tuna Netra di UIN Yogyakarta. Yogyakarta: Pustaka Ilmu, 2021.
APA Style
Riyadi, Jakra Hadepa dan Wahidah Rahman Noor Malitasari. (2021). Studi Pendidikan Inklusi dan Pendayagunaan Zakat; Kesesuaian Pola Pembelajaran dengan Model Active Learning terhadap Mahasiswa Tuna Netra di UIN Yogyakarta. Yogyakarta: Pustaka Ilmu.
Harvard Style
Riyadi, Jakra Hadepa dan Wahidah Rahman Noor Malitasari, 2021, Studi Pendidikan Inklusi dan Pendayagunaan Zakat; Kesesuaian Pola Pembelajaran dengan Model Active Learning terhadap Mahasiswa Tuna Netra di UIN Yogyakarta, Pustaka Ilmu, Yogyakarta.
IEEE Style
Jakra Hadepa Riyadi dan Wahidah Rahman Noor Malitasari. Studi Pendidikan Inklusi dan Pendayagunaan Zakat; Kesesuaian Pola Pembelajaran dengan Model Active Learning terhadap Mahasiswa Tuna Netra di UIN Yogyakarta. Yogyakarta: Pustaka Ilmu, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
39
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
NO ISBN
eISBN
978-623-509-251-5

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua