PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI IMPLEMENTASI DESAIN PEMBELAJARAN “ASSURE”

PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI IMPLEMENTASI DESAIN PEMBELAJARAN “ASSURE”

Asep Nurjaman, S.Pd.I., M.Pd

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:04:17

Deskripsi Buku

Keterampilan Higher Order Thinking Skills HOTS merupakan kecakapan abad 21 secara global yang harus dimiliki peserta didik salah satunya menumbuhkan critical thinking Pembekalan kemampuan critical thinking peserta didik harus ditumbuhkembangkan oleh guru melalui proses pembelajaran dengan menggunakan sebuah formulasi desain pembelajaran yang komprehensif dan tepat sasaran Hal ini bisa melalui formulasi desain pembelajaran ASSURE Penggunaan desain pembelajaran disertai pemilihan metode yang tepat dan komponen lainnya dapat membantu guru dalam membelajarkan peserta didik sesuai dengan arah dan tujuan yang ditetapkan terlebih dalam meningkatkan kemampuan critical thinking peserta didik Jika guru menggunakan desain pembelajaran yang tidak tepat dengan penerapan metode yang tidak variatif maka dapat menimbulkan dampak yang kurang baik terhadap proses dan pencapaian tujuan pembelajaran Namun bagaimana implementasi desain pembelajaran ASSURE dan peningkatan kemampuan critical thinking peserta didik Anda akan menemukannya di dalam karya ini Paparan yang disajikan komprehensif dilengkapi dengan perhitungan dan analisis data buku ini cocok dan sangat penting dibaca oleh para pendidik khususnya guru SMP sederajat pengampu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam praktisi pendidikan peneliti mahasiswa dan masyarakat pembelajar Keterampilan Higher Order Thinking Skills HOTS merupakan kecakapan abad 21 secara global yang harus dimiliki peserta didik salah satunya menumbuhkan critical thinking Pembekalan kemampuan critical thinking peserta didik harus ditumbuhkembangkan oleh guru melalui proses pembelajaran dengan menggunakan sebuah formulasi desain pembelajaran yang komprehensif dan tepat sasaran Hal ini bisa melalui formulasi ...

Style

MLA Style
Nurjaman, Asep. PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI IMPLEMENTASI DESAIN PEMBELAJARAN “ASSURE”. Indramayu: Penerbit Adab, 2020. Online.
Chicago Style
Nurjaman, Asep. PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI IMPLEMENTASI DESAIN PEMBELAJARAN “ASSURE”. Penerbit Adab: Indramayu, 2020.
Turabian Style
Nurjaman, Asep. PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI IMPLEMENTASI DESAIN PEMBELAJARAN “ASSURE”. Penerbit Adab: Indramayu, 2020.
APA Style
Nurjaman, Asep. (2020). PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI IMPLEMENTASI DESAIN PEMBELAJARAN “ASSURE”. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Nurjaman, Asep, 2020, PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI IMPLEMENTASI DESAIN PEMBELAJARAN “ASSURE”, Indramayu, Penerbit Adab.
IEEE Style
Asep Nurjaman. PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI IMPLEMENTASI DESAIN PEMBELAJARAN “ASSURE”. Indramayu: Penerbit Adab, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
232
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-6872-20-8
eISBN

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua