Buku ini memberikan analisis kritis yang komprehensif tentang hubungan mahasiswa dan institusi pendidikan tinggi dalam sebuah kerangka perilaku konsumen dan konsep pemasaran yang menggambarkan siswa sebagai konsumen layanan pendidikan yang ditawarkan oleh universitas Buku ini menyajikan beberapa hasil penelitian dan aspek aspek pilihan dari proses keputusan yang digunakan oleh para siswa ketika mereka membuat keputusan untuk memilih universitas di berbagai negara Ideal bagi mahasiswa akademisi dan praktisi pemasaran yang tertarik pada perilaku konsumen dan pemasaran pendidikan tinggi buku ini mengeksplorasi konsep dan aplikasinya untuk penelitian tentang pemilihan pendidikan tinggi termasuk berfokus pada faktor faktor yang mempengaruhi pilihan konsumen model teoritis dan penelitian serta keterlibatan teknologi digital terkait proses pengambilan keputusan siswa Pembahasan buku ini dilengkapi dengan isu reformasi persaingan dan dorongan konsumen yang muncul di pasar pendidikan tinggi yang menjadi pemicu pro dan kontra peran siswa sebagai konsumen dalam konteks pemasaran Buku ini sengaja dirancang untuk merangsang perdebatan baru dan kritik dari pilihan konsumen pendidikan tinggi Buku ini memberikan analisis kritis yang komprehensif tentang hubungan mahasiswa dan institusi pendidikan tinggi dalam sebuah kerangka perilaku konsumen dan konsep pemasaran yang menggambarkan siswa sebagai konsumen layanan pendidikan yang ditawarkan oleh universitas Buku ini menyajikan beberapa hasil penelitian dan aspek aspek pilihan dari proses keputusan yang digunakan oleh para siswa ...ketika mereka membuat keputusan untuk memilih universitas di berbagai negara Ideal bagi mahasiswa akademisi dan praktisi pemasaran yang tertarik pada perilaku konsumen dan pemasaran pendidikan tinggi buku ini mengeksplorasi konsep dan aplikasinya untuk penelitian tentang pemilihan pendidikan tinggi termasuk berfokus pada faktor faktor yang mempengaruhi pilihan konsumen model teoritis dan penelitian serta keterlibatan teknologi digital terkait proses pengambilan keputusan siswa Pembahasan buku ini dilengkapi dengan isu reformasi persaingan dan dorongan konsumen yang muncul di pasar pendidikan tinggi yang menjadi pemicu pro dan kontra peran siswa sebagai konsumen dalam konteks pemasaran Buku ini sengaja dirancang untuk merangsang perdebatan baru dan kritik dari pilihan konsumen pendidikan tinggi