Theory of planned behavior TPB dan technology acceptance model TAM merupakan teori yang sering digunakan untuk menjelaskan dan memprediksi perilaku konsumen pada media daring Namun penerapan kedua teori tersebut masih menjadi perdebatan theory acceptance model menawarkan hasil yang lebih meyakinkan daripada theory planned behavior Meskipun kekuatan prediksi TAM ditemukan sedikit lebih tinggi daripada TPB tetapi TPB memberikan informasi yang lebih berguna untuk pengembangan perilaku konsumen daripada TAM Theory of planned behavior TPB dan technology acceptance model TAM merupakan teori yang sering digunakan untuk menjelaskan dan memprediksi perilaku konsumen pada media daring Namun penerapan kedua teori tersebut masih menjadi perdebatan theory acceptance model menawarkan hasil yang lebih meyakinkan daripada theory planned behavior Meskipun kekuatan prediksi TAM ditemukan sedikit lebih ...tinggi daripada TPB tetapi TPB memberikan informasi yang lebih berguna untuk pengembangan perilaku konsumen daripada TAM
MLA Style
purwanto, Nuri, Budiyanto dan Suhermin. THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022. Online.
Chicago Style
purwanto, Nuri, Budiyanto dan Suhermin. THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
Turabian Style
purwanto, Nuri, Budiyanto dan Suhermin. THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
APA Style
purwanto, Nuri, Budiyanto dan Suhermin. (2022). THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
purwanto, Nuri, Budiyanto dan Suhermin, 2022, THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Nuri purwanto, Budiyanto dan Suhermin. THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.