Konsep dan Teori Manajemen Strategi Digital Marketing adalah sebuah buku yang membahas konsep dan teori dalam manajemen serta strategi digital marketing yang dapat membantu para pembaca untuk memahami lebih dalam tentang E Commerce dan E Business Buku ini terdiri dari 10 BAB yang membahas tentang Bab I Konsep Dan Teori Manajemen Bab II Koordinasi Dan Pengendalian Bab III Manajemen Konflik Bab IV Menejemen Sumber Daya Manusia Bab V Kreativitas Dan Inovasi Berwirausaha Bab VI Kewirausahaan Digital Bab VII Membangun Usaha Berbasis Digital Bab VIII Strategi Pemasaran Bab IX Electronic Business Bab X Electronic Commerece Dalam buku ini para pembaca akan diajak untuk memahami bagaimana konsep dan teori dalam manajemen dapat diterapkan dalam praktik bisnis sehari hari serta bagaimana strategi digital marketing dapat membantu bisnis untuk meningkatkan brand awareness memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan penjualan Buku Konsep dan Teori Manajemen Strategi Digital Marketing cocok untuk para pelaku bisnis marketer mahasiswa bisnis dan siapa saja yang ingin memahami lebih dalam tentang manajemen dan strategi digital marketing dalam konteks bisnis Dengan membaca buku ini para pembaca akan memiliki pemahaman yang lebih luas tentang manajemen dan strategi digital marketing serta mampu mengaplikasikan konsep dan teori yang telah dipelajari dalam praktik bisnis mereka Konsep dan Teori Manajemen Strategi Digital Marketing adalah sebuah buku yang membahas konsep dan teori dalam manajemen serta strategi digital marketing yang dapat membantu para pembaca untuk memahami lebih dalam tentang E Commerce dan E Business Buku ini terdiri dari 10 BAB yang membahas tentang Bab I Konsep Dan Teori Manajemen ...Bab II Koordinasi Dan Pengendalian Bab III Manajemen Konflik Bab IV Menejemen Sumber Daya Manusia Bab V Kreativitas Dan Inovasi Berwirausaha Bab VI Kewirausahaan Digital Bab VII Membangun Usaha Berbasis Digital Bab VIII Strategi Pemasaran Bab IX Electronic Business Bab X Electronic Commerece Dalam buku ini para pembaca akan diajak untuk memahami bagaimana konsep dan teori dalam manajemen dapat diterapkan dalam praktik bisnis sehari hari serta bagaimana strategi digital marketing dapat membantu bisnis untuk meningkatkan brand awareness memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan penjualan Buku Konsep dan Teori Manajemen Strategi Digital Marketing cocok untuk para pelaku bisnis marketer mahasiswa bisnis dan siapa saja yang ingin memahami lebih dalam tentang manajemen dan strategi digital marketing dalam konteks bisnis Dengan membaca buku ini para pembaca akan memiliki pemahaman yang lebih luas tentang manajemen dan strategi digital marketing serta mampu mengaplikasikan konsep dan teori yang telah dipelajari dalam praktik bisnis mereka