THE ACCELERATED LEARNING FIELDBOOK SASARAN PEMBELAJARAN DALAM BUKU INI k Setelah selesai membaca buku ini Anda akan mampu Mengenali kapan Anda harus memainkan peran sebagai pengajar fasilitator pelatih dan pembelajar dalam sebuah event pembelajaran Mengadopsi beberapa perbaikan spesifik dalam cara Anda menyampaikan pelajaran baru kepada para pembelajar Mengidentifikasi cara terbaik untuk Anda dalam belajar Mengidentifikasi dan memikirkan ulang keyakinan keyakinan Anda yang menghalangi pembelajaran Membangun dan mengelola tujuan pembelajaran yang efektif bagi peristiwa pembelajaran Mengatur gaya peresapan Anda untuk berkomunikasi secara lebih efektif dengan para pembelajar Mengakses pilihan pilihan Anda untuk memproses pembelajaran baru dalam hubungannya dengan kecerdasan ganda a la Gardner Menggunakan kecerdasan ganda untuk mendesain aliran logistik setiap peristiwa pembelajaran Menyeimbangkan penggunaan otak kiri dan otak kanan demi pembelajaran Mendefinisikan tiga fungsi utama otak tritunggal dalam peristiwa pembelajaran Memaksimalkan memori dalam diri dan orang lain untuk ingatan jangkapanjang Menggunakan musik untuk menciptakan lingkungan belajar yang terfokus Mengembangkan peristiwa pembelajaran dalam kelas untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran yang bersifat khusus Mengukur efektivitas sebuah peristiwa pembelajaran Membuat sebuah rencana tindakan pribadi untuk meningkatkan pembelajaran diri dan efektivitas penyampaian peristiwa pembelajaran i 1THE ACCELERATED LEARNING FIELDBOOK SASARAN PEMBELAJARAN DALAM BUKU INI k Setelah selesai membaca buku ini Anda akan mampu Mengenali kapan Anda harus memainkan peran sebagai pengajar fasilitator pelatih dan pembelajar dalam sebuah event pembelajaran Mengadopsi beberapa perbaikan spesifik dalam cara Anda menyampaikan pelajaran baru kepada para pembelajar Mengidentifikasi cara terbaik untuk ...Anda dalam belajar Mengidentifikasi dan memikirkan ulang keyakinan keyakinan Anda yang menghalangi pembelajaran Membangun dan mengelola tujuan pembelajaran yang efektif bagi peristiwa pembelajaran Mengatur gaya peresapan Anda untuk berkomunikasi secara lebih efektif dengan para pembelajar Mengakses pilihan pilihan Anda untuk memproses pembelajaran baru dalam hubungannya dengan kecerdasan ganda a la Gardner Menggunakan kecerdasan ganda untuk mendesain aliran logistik setiap peristiwa pembelajaran Menyeimbangkan penggunaan otak kiri dan otak kanan demi pembelajaran Mendefinisikan tiga fungsi utama otak tritunggal dalam peristiwa pembelajaran Memaksimalkan memori dalam diri dan orang lain untuk ingatan jangkapanjang Menggunakan musik untuk menciptakan lingkungan belajar yang terfokus Mengembangkan peristiwa pembelajaran dalam kelas untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran yang bersifat khusus Mengukur efektivitas sebuah peristiwa pembelajaran Membuat sebuah rencana tindakan pribadi untuk meningkatkan pembelajaran diri dan efektivitas penyampaian peristiwa pembelajaran i 1