Strategi Pemasaran : Strategi Membangun Bisnis dengan Berfokus pada Strategi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) serta Bauran Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

Strategi Pemasaran : Strategi Membangun Bisnis dengan Berfokus pada Strategi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) serta Bauran Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

Riandhita Eri Werdani; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Secara umum kumpulan tulisan ini memuat beragam kisah mulai dari lingkup keluarga hingga persahabatan yang diharapkan dapat menggugah hikmah yang berharga bagi para pembaca Sebut saja cerpen Seutas Kata Sayang karya Aliya Savitri yang begitu menyentuh kisahnya yang haus akan kasih sayang kebersamaan tawa dan canda bersama ayah dan bundanya Kondisi ini sangat kontras dengan kisah yang tertuang dalam cerpen Flower Crown for Mommy karya Zakia Attia Meskipun judulnya berbahasa Inggris kisah hidup Rayna dalam cerpen ini ditata dengan begitu apik dalam bahasa Indonesia Selain itu terdapat beberapa kisah dalam kumpulan cerpen ini yang terinspirasi dari salah satu cerpen karya Ely Chandra Perangin perangin Cerpen cerpen ini pun kemudian hadir dalam kemasan baru sesuai dengan ide kreativitas dan imajinasi para penulis Sebutlah cerpen Stigma karya Haya Fadiyatullah Zuldan ini mengemas tuntas komplikasi sosok Rara dengan sang adik yang kemudian menyadarkan pembaca akan kash sayang orang tua terhadap anaknya dan seorang kakak terhadap adiknya yang selama ini menjadi stigma yang keliru Secara umum kumpulan tulisan ini memuat beragam kisah mulai dari lingkup keluarga hingga persahabatan yang diharapkan dapat menggugah hikmah yang berharga bagi para pembaca Sebut saja cerpen Seutas Kata Sayang karya Aliya Savitri yang begitu menyentuh kisahnya yang haus akan kasih sayang kebersamaan tawa dan canda bersama ayah dan bundanya Kondisi ...

Style

MLA Style
Werdani, Riandhita Eri, dkk. Strategi Pemasaran : Strategi Membangun Bisnis dengan Berfokus pada Strategi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) serta Bauran Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Magelang: Pustaka Rumah C1nta, 2022. Online.
Chicago Style
Werdani, Riandhita Eri, dkk. Strategi Pemasaran : Strategi Membangun Bisnis dengan Berfokus pada Strategi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) serta Bauran Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Magelang: Pustaka Rumah C1nta, 2022.
Turabian Style
Werdani, Riandhita Eri, dkk. Strategi Pemasaran : Strategi Membangun Bisnis dengan Berfokus pada Strategi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) serta Bauran Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Magelang: Pustaka Rumah C1nta, 2022.
APA Style
Werdani, Riandhita Eri, dkk. (2022). Strategi Pemasaran : Strategi Membangun Bisnis dengan Berfokus pada Strategi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) serta Bauran Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Magelang: Pustaka Rumah C1nta.
Harvard Style
Werdani, Riandhita Eri, dkk, 2022, Strategi Pemasaran : Strategi Membangun Bisnis dengan Berfokus pada Strategi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) serta Bauran Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Pustaka Rumah C1nta, Magelang.
IEEE Style
Riandhita Eri Werdani, dkk. Strategi Pemasaran : Strategi Membangun Bisnis dengan Berfokus pada Strategi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) serta Bauran Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Magelang: Pustaka Rumah C1nta, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
60
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
noisbn
eISBN
978-623-432-047-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua