Pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan tentunya tidak dilakukan asal asalan namun memperhitungkan berbagai aspek sehingga kegiatan yang dilakukan menghasilkan sesuatu yang diinginkan Oleh karena itu dalam kegiatan pemasaran baik itu secara digital maupun secara langsung dibutuhkan strategi Buku ini merupakan buku yang membahas mengenai strategi pemasaran yang dilengkapi dengan penjelasan mengenai konsep segmentasi pasar konsep positioning dan konsep targeting Tidak hanya itu buku ini dilengkapi dengan konsep manajemen mutu atau continous improvement sebagai upaya perbaikan secara terus menerus Semoga buku ini membantu pembaca dalam memahami strategi pemasaran dan dapat bermanfaat untuk pembaca baik itu mahasiswa maupun orang yang sedang merintis bisnis Akhir kata penulis mengucapkan terimakasih dan memohon maaf atas kekurangan yang ada dalam buku ini Kritik dan saran sangat dibutuhkan untuk dapat membangun suatu semangat pada diri penulis dalam berkaryaPemasaran yang dilakukan oleh perusahaan tentunya tidak dilakukan asal asalan namun memperhitungkan berbagai aspek sehingga kegiatan yang dilakukan menghasilkan sesuatu yang diinginkan Oleh karena itu dalam kegiatan pemasaran baik itu secara digital maupun secara langsung dibutuhkan strategi Buku ini merupakan buku yang membahas mengenai strategi pemasaran yang dilengkapi dengan penjelasan mengenai ...konsep segmentasi pasar konsep positioning dan konsep targeting Tidak hanya itu buku ini dilengkapi dengan konsep manajemen mutu atau continous improvement sebagai upaya perbaikan secara terus menerus Semoga buku ini membantu pembaca dalam memahami strategi pemasaran dan dapat bermanfaat untuk pembaca baik itu mahasiswa maupun orang yang sedang merintis bisnis Akhir kata penulis mengucapkan terimakasih dan memohon maaf atas kekurangan yang ada dalam buku ini Kritik dan saran sangat dibutuhkan untuk dapat membangun suatu semangat pada diri penulis dalam berkarya