Strategi pemasaran : segmenting, targeting dan positioning

Strategi pemasaran : segmenting, targeting dan positioning

Pantri Heriyati

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan tentunya tidak dilakukan asal asalan namun memperhitungkan berbagai aspek sehingga kegiatan yang dilakukan menghasilkan sesuatu yang diinginkan Oleh karena itu dalam kegiatan pemasaran baik itu secara digital maupun secara langsung dibutuhkan strategi Buku ini merupakan buku yang membahas mengenai strategi pemasaran yang dilengkapi dengan penjelasan mengenai konsep segmentasi pasar konsep positioning dan konsep targeting Tidak hanya itu buku ini dilengkapi dengan konsep manajemen mutu atau continous improvement sebagai upaya perbaikan secara terus menerus Semoga buku ini membantu pembaca dalam memahami strategi pemasaran dan dapat bermanfaat untuk pembaca baik itu mahasiswa maupun orang yang sedang merintis bisnis Akhir kata penulis mengucapkan terimakasih dan memohon maaf atas kekurangan yang ada dalam buku ini Kritik dan saran sangat dibutuhkan untuk dapat membangun suatu semangat pada diri penulis dalam berkaryaPemasaran yang dilakukan oleh perusahaan tentunya tidak dilakukan asal asalan namun memperhitungkan berbagai aspek sehingga kegiatan yang dilakukan menghasilkan sesuatu yang diinginkan Oleh karena itu dalam kegiatan pemasaran baik itu secara digital maupun secara langsung dibutuhkan strategi Buku ini merupakan buku yang membahas mengenai strategi pemasaran yang dilengkapi dengan penjelasan mengenai ...

Style

MLA Style
Heriyati, Pantri. Strategi pemasaran : segmenting, targeting dan positioning. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022. Online.
Chicago Style
Heriyati, Pantri. Strategi pemasaran : segmenting, targeting dan positioning. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022.
Turabian Style
Heriyati, Pantri. Strategi pemasaran : segmenting, targeting dan positioning. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022.
APA Style
Heriyati, Pantri. (2022). Strategi pemasaran : segmenting, targeting dan positioning. Surabaya: Scopindo Media Pustaka.
Harvard Style
Heriyati, Pantri, 2022, Strategi pemasaran : segmenting, targeting dan positioning, Scopindo Media Pustaka, Surabaya.
IEEE Style
Pantri Heriyati. Strategi pemasaran : segmenting, targeting dan positioning. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
202
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-365-303-9
eISBN
978-623-365-304-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua