banner bacabuku
STRATEGI PEMASARAN Keunggulan Bersaing Berbasis Kloning Produk

STRATEGI PEMASARAN Keunggulan Bersaing Berbasis Kloning Produk

Dr. Gunistiyo, M.Si.; Deddy Prihadi, S.E., M.Kom.
Ebook

Sinopsis

Strategi dalam suatu perusahaan merupakan sebuah pola tujuan maksud kebijakan dan rencana penting yang dinyatakan sedemikian rupa untuk menentukan bisnis apa yang digeluti atau akan dimasuki perusahaan Setiap organisasi membutuhkan strategi ketika hanya memiliki sumber daya terbatas ada ketidakpastian tentang kekuatan dan perilaku kompe titif komitmen sumber daya tidak dapat diubah ketika keputusan harus dikoordinasikan dari tempat yang jauh dan dari waktu ke waktu serta ketika ada ketidakpastian tentang pengendalian inisiatif

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 122
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-8418-40-4
eISBN proses
STRATEGI PEMASARAN Keunggulan Bersaing Berbasis Kloning Produk

STRATEGI PEMASARAN Keunggulan Bersaing Berbasis Kloning Produk

Dr. Gunistiyo, M.Si.; Deddy Prihadi, S.E., M.Kom.