Strategi Pemasaran Dan Hubungan Pelanggan

Strategi Pemasaran Dan Hubungan Pelanggan

Sarah Dien Hawa, S.E., M.Si.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Strategi pemasaran adalah komponen penting dalam bisnis yang dapat meningkatkan penjualan dan membantu mencapai target pasar Berikut adalah pengertian fungsi dan tujuan strategi pemasaran Strategi pemasaran adalah desain pemasaran dalam jangka panjang yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan membangun hubungan dengan konsumen Dengan strategi pemasaran yang tepat pemasar dapat memastikan kualitas dan layanan produk atau jasa yang ditawarkan Strategi pemasaran yang baik akan berhasil membangun merek dan memperjelas pesan yang ingin disampaikan kepada konsumen Pemasar yang berhasil merumuskan strategi pemasaran yang tepat akan memahami target pasar yang tepat dan membangun hubungan dengan konsumen sehingga mampu meningkatkan loyalitas konsumen Strategi pemasaran didalamnya terdapat serangkaian aktifitas diantaranya melakukan aktivitas promosi seperti iklan menambahkan konten sosial dan menggunakan media pemasaran yang efektif sehingga mampu memberikan pengaruh terhadap konsumen dan calon konsumen potensial Dengan demikian perusahaan akan mencapai tujuan strategi pemasaran yaitu untuk meningkatkan penjualan membangun merek dan membangun hubungan dengan konsumen Strategi pemasaran penting karena membantu mencapai target pasar yang tepat Strategi pemasaran yang baik mampu membangun merek dan memperjelas pesan yang ingin disampaikan kepada konsumen Kegiatan merumuskan strategi pemasaran mampu memperjelas langkah langkah yang perlu dilakukan untuk mencapai tujuan pemasaran Pemasar dapat mengukur dan mengevaluasi pekerjaan perusahaan dengan membandingkan apa yang telah mereka capai Dengan menerapkan strategi pemasaran yang benar perusahaan dapat mencapai target pasar membangun merek dan membangun hubungan dengan konsumen sehingga meningkatkan penjualan dan membantu bisnis berkembang Beberapa strategi pemasaran yang mampu meningkatkan hubungan dengan pelanggan diantaranya pemasaran langsung diferensiasi produk atau memberikan dimensi pembeda pada sebuah produk bauran promosi sebagai sarana memberikan pengaruh terhadap pelanggan penetapan strategi harga yang tepat serta segmentasi pasar penetapan target pasar dan positioning suatu produk Strategi pemasaran adalah komponen penting dalam bisnis yang dapat meningkatkan penjualan dan membantu mencapai target pasar Berikut adalah pengertian fungsi dan tujuan strategi pemasaran Strategi pemasaran adalah desain pemasaran dalam jangka panjang yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan membangun hubungan dengan konsumen Dengan strategi pemasaran yang tepat pemasar dapat memastikan kualitas ...

Style

MLA Style
Hawa, Sarah Dien. Strategi Pemasaran Dan Hubungan Pelanggan. Purwokerto: Wawasan ilmu, 2024. Online.
Chicago Style
Hawa, Sarah Dien. Strategi Pemasaran Dan Hubungan Pelanggan. Purwokerto: Wawasan ilmu, 2024.
Turabian Style
Hawa, Sarah Dien. Strategi Pemasaran Dan Hubungan Pelanggan. Purwokerto: Wawasan ilmu, 2024.
APA Style
Hawa, Sarah Dien. (2024). Strategi Pemasaran Dan Hubungan Pelanggan. Purwokerto: Wawasan ilmu.
Harvard Style
Hawa, Sarah Dien, 2024, Strategi Pemasaran Dan Hubungan Pelanggan, Wawasan ilmu, Purwokerto.
IEEE Style
Sarah Dien Hawa. Strategi Pemasaran Dan Hubungan Pelanggan. Purwokerto: Wawasan ilmu, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
97
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-132-200-5
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua