Buku ini merupakan karya dalam bentuk book chapter buah pemikiran yang dituangkan dalam bentuk ide dari para dosen dan praktisi yang yang berasal dari berbagai instansi dan perguruan tinggi Diharapkan buku ini dapat melengkapi pengetahuan dan pemahaman mengenai perilaku konsumen Dalam konsep pemasaran modern perilaku konsumen sangat penting untuk pengambilan keputusan dan kebijakan pemasaran yang tepat Dengan memahami perilaku konsumen dapat membantu untuk merencanakan produk dan layanan dengan lebih baik dalam perkembangan bisnis demi tercapainya tujuan yang telah ditetapkan Buku ini berjudulBuku ini merupakan karya dalam bentuk book chapter buah pemikiran yang dituangkan dalam bentuk ide dari para dosen dan praktisi yang yang berasal dari berbagai instansi dan perguruan tinggi Diharapkan buku ini dapat melengkapi pengetahuan dan pemahaman mengenai perilaku konsumen Dalam konsep pemasaran modern perilaku konsumen sangat penting untuk pengambilan keputusan ...dan kebijakan pemasaran yang tepat Dengan memahami perilaku konsumen dapat membantu untuk merencanakan produk dan layanan dengan lebih baik dalam perkembangan bisnis demi tercapainya tujuan yang telah ditetapkan Buku ini berjudul