Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran

Dadah Muliansyah; Rika Nurhidayah

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Berbagai gambaran dalam benak individu terkait keterbatasan bahwa pemasaran hanya sebagai kegiatan memasarkan produk Individu secara awam memiliki pemikiran sempit melihat pemasaran hanya sebatas kegiatan penjualan dan penawaran sebuah produk Seperti halnya ketika melihat fenomena gunung es mungkin kita hanya melihat gugusan es yang tidak seberapa tinggi di atas permukaan laut tetapi kita tidak bisa melihat bahwa 90 gunung es itu berada di bawah permukaan laut Demikian pula orang awam belum tentu bisa melihat aktivitas marketing secara keseluruhan Kenyataannya aktivitas marketing itu sangat kompleks dan menyeluruh Pemasaran merupakan aktivitas yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menemukan kebutuhan manusia Buku ini akan mengupas seluk beluk Manajemen Pemasaran sehingga mudah dipahami dan dipraktikkan demi tercapainya tujuan pemasaran Berbagai gambaran dalam benak individu terkait keterbatasan bahwa pemasaran hanya sebagai kegiatan memasarkan produk Individu secara awam memiliki pemikiran sempit melihat pemasaran hanya sebatas kegiatan penjualan dan penawaran sebuah produk Seperti halnya ketika melihat fenomena gunung es mungkin kita hanya melihat gugusan es yang tidak seberapa tinggi di atas permukaan laut ...

Style

MLA Style
Muliansyah, Dadah dan Rika Nurhidayah. Manajemen Pemasaran. Bandung: Luana Publishing House, 2024. Online.
Chicago Style
Muliansyah, Dadah dan Rika Nurhidayah. Manajemen Pemasaran. Bandung: Luana Publishing House, 2024.
Turabian Style
Muliansyah, Dadah dan Rika Nurhidayah. Manajemen Pemasaran. Bandung: Luana Publishing House, 2024.
APA Style
Muliansyah, Dadah dan Rika Nurhidayah. (2024). Manajemen Pemasaran. Bandung: Luana Publishing House.
Harvard Style
Muliansyah, Dadah dan Rika Nurhidayah, 2024, Manajemen Pemasaran, Luana Publishing House, Bandung.
IEEE Style
Dadah Muliansyah dan Rika Nurhidayah. Manajemen Pemasaran. Bandung: Luana Publishing House, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
230
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
noisbn
eISBN
978-623-10-1494-8

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua