Pemasaran menjadi titik tolak produk dan jasa dapat diketahui diminati dan dibeli oleh konsumen Yang membedakan pemasaran dalam buku ini adalah penekanan pada syariah di bidang pemasaran Memasukkan nilai nilai syariah pada komponen pemasaran dan juga praktiknya pada lembaga keuangan syariah pariwisata syariah dan bisnis syariah Lembaga keuangan syariah meliputi Bank Umum Syariah Asuransi Syariah dan pegadaian syariah Pariwisata syariah meliputi pariwisata travel syariah Bisnis syariah meliputi kuliner syariah halal kosmetik Pemasaran menjadi titik tolak produk dan jasa dapat diketahui diminati dan dibeli oleh konsumen Yang membedakan pemasaran dalam buku ini adalah penekanan pada syariah di bidang pemasaran Memasukkan nilai nilai syariah pada komponen pemasaran dan juga praktiknya pada lembaga keuangan syariah pariwisata syariah dan bisnis syariah Lembaga keuangan syariah meliputi Bank ...Umum Syariah Asuransi Syariah dan pegadaian syariah Pariwisata syariah meliputi pariwisata travel syariah Bisnis syariah meliputi kuliner syariah halal kosmetik