banner bacabuku
Manajemen Pemasaran Syariah Pendekatan Praktis

Manajemen Pemasaran Syariah Pendekatan Praktis

Muh Arafah; Binti Nur Asiyah
Ebook

Sinopsis

Pemasaran menjadi titik tolak produk dan jasa dapat diketahui diminati dan dibeli oleh konsumen Yang membedakan pemasaran dalam buku ini adalah penekanan pada syariah di bidang pemasaran Memasukkan nilai nilai syariah pada komponen pemasaran dan juga praktiknya pada lembaga keuangan syariah pariwisata syariah dan bisnis syariah Lembaga keuangan syariah meliputi Bank Umum Syariah Asuransi Syariah dan pegadaian syariah Pariwisata syariah meliputi pariwisata travel syariah Bisnis syariah meliputi kuliner syariah halal kosmetik

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 195
Kategori Ekonomi
Penerbit Nuta Media
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-8553-18-1
eISBN proses
Manajemen Pemasaran Syariah Pendekatan Praktis

Manajemen Pemasaran Syariah Pendekatan Praktis

Muh Arafah; Binti Nur Asiyah