Tata Kelola Perguruan Tinggi Berbasis Akreditasi: penjaminan mutu dan pengelolaan pengetahuan di Perguruan Tinggi

Tata Kelola Perguruan Tinggi Berbasis Akreditasi: penjaminan mutu dan pengelolaan pengetahuan di Perguruan Tinggi

La Ode Almana; Ismail Suardi Wekke

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pembelajaran berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan mahasiswa Artinya bahwa pembelajaran tidak berdampak pada peningkatan kepuasan mahasiswa pada STIE Enam Enam Kendari Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa Semakin tinggi kualitas layanan yang diberikan kepada mahasiswa maka kepuasan mahasiswa pada STIE Enam Enam Kendari akan semakin tinggi guna meningkatkan kepuasan mahasiswa maka perusahaan harus memberikan layanan yang cepat dan tepat fasilitas fisik yang memadai yang dapat meningkatkan kualitas proses belajar mengajar Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa Semakin tinggi kepuasan yang dirasakan mahasiswa maka loyalitasl mahasiswa pada STIE Enam Enam Kendari akan semakin tinggi Loyalitas yang tinggi akan berdampak pada keinginan mahasiswa untuk member rekomendasi kepada orang lain untuk melanjutkan pendidikan di STIE Enam Enam Kendari serta adanya keinginan mahasiswa untuk mau menyampaikan komplain dengan tujuan memperbaiki layanan yang dirasa tidak memuaskan Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa Mahasiswa yang merasa diberikan pelayanan yang tinggi berdampak pada peningkatan loyalitas mahasiswa pada STIE Enam Enam Kendari demi meningkatkan loyalitas mahasiswa maka pihak perusahaan harus meningkatkan kemampuan dan kejujuran karyawan pada mahasiwanya Pembelajaran berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan mahasiswa Artinya bahwa pembelajaran tidak berdampak pada peningkatan kepuasan mahasiswa pada STIE Enam Enam Kendari Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa Semakin tinggi kualitas layanan yang diberikan kepada mahasiswa maka kepuasan mahasiswa pada STIE Enam Enam Kendari akan semakin tinggi ...

Style

MLA Style
Almana, La Ode dan Ismail Suardi Wekke. Tata Kelola Perguruan Tinggi Berbasis Akreditasi: penjaminan mutu dan pengelolaan pengetahuan di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2018. Online.
Chicago Style
Almana, La Ode dan Ismail Suardi Wekke. Tata Kelola Perguruan Tinggi Berbasis Akreditasi: penjaminan mutu dan pengelolaan pengetahuan di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2018.
Turabian Style
Almana, La Ode dan Ismail Suardi Wekke. Tata Kelola Perguruan Tinggi Berbasis Akreditasi: penjaminan mutu dan pengelolaan pengetahuan di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2018.
APA Style
Almana, La Ode dan Ismail Suardi Wekke. (2018). Tata Kelola Perguruan Tinggi Berbasis Akreditasi: penjaminan mutu dan pengelolaan pengetahuan di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Deepublish Digital.
Harvard Style
Almana, La Ode dan Ismail Suardi Wekke, 2018, Tata Kelola Perguruan Tinggi Berbasis Akreditasi: penjaminan mutu dan pengelolaan pengetahuan di Perguruan Tinggi, Deepublish Digital, Yogyakarta.
IEEE Style
La Ode Almana dan Ismail Suardi Wekke. Tata Kelola Perguruan Tinggi Berbasis Akreditasi: penjaminan mutu dan pengelolaan pengetahuan di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2018.

Detail Buku

Jumlah Halaman
133
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-453-619-0
eISBN
978-602-453-660-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua