Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga

Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga

Trie Koerniawati, M.Pd.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Guru memiliki tugas pokok dalam mengajar membimbing dan melatih peserta didik Oleh karena itu seorang guru haruslah paham akan konteks tugasnya baik secara sistem pengelolaan dan manajemen kelas Proses kegiatan belajar mengajar yang berkualitas perlu memperhatikan proses pembelajaran yang dipengaruhi oleh faktor motivasi hubungan antara siswa dan guru atau siswa dengan siswa kemampuan verbal tingkat kebebasan dan keterampilan pendidik dalam mengelola kelas Jika faktor faktor ini dipenuhi maka proses belajar mengajarpun akan berjalan baik Guru harus mampu melatih peserta didik dalam memecahkan suatu permasalahan tanpa membebani mental sehingga peserta didik tidak merasa bahwa pembelajaran tersebut menakutkan Beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan oleh seorang pendidik dalam pembelajaran yaitu membuat ilustrasi mendefinisi menganalisis bertanya merespon membangun kepercayaan memberikan pandangan yang bervariasi menyediakan media serta menyesuaikan metode pembelajaran agar proses belajar maksimal dan senantiasa meningkatkan semangat peserta didik dalam mempelajari materi Dalam mencapai kesuksesan mengajar seorang guru harus memiliki perspektif strategi yang efektif Tak terkecuali saat belajar di sekolah strategi pembelajaran akan sulit diterapkan apabila tidak dibiasakan saat paling tepat untuk menguasai dan menjadikan strategi pembelajaran sebagai bagian dari kehidupan profesi pendidikan salah satunya dengan mempelajari Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization TeAssInd yang tersaji dalam buku ini Guru memiliki tugas pokok dalam mengajar membimbing dan melatih peserta didik Oleh karena itu seorang guru haruslah paham akan konteks tugasnya baik secara sistem pengelolaan dan manajemen kelas Proses kegiatan belajar mengajar yang berkualitas perlu memperhatikan proses pembelajaran yang dipengaruhi oleh faktor motivasi hubungan antara siswa dan guru atau siswa dengan ...

Style

MLA Style
Koerniawati, Trie. Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga. Indramayu: Penerbit Adab, 2023. Online.
Chicago Style
Koerniawati, Trie. Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga. Indramayu: Penerbit Adab, 2023.
Turabian Style
Koerniawati, Trie. Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga. Indramayu: Penerbit Adab, 2023.
APA Style
Koerniawati, Trie. (2023). Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Koerniawati, Trie, 2023, Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Trie Koerniawati. Model Pembelajaran Kooperatif Team Assised Individualization(TeAssInd): Berbantu LKPD untuk Pemecahan Masalah Jarak pada Ruang Dimensi Tiga. Indramayu: Penerbit Adab, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
94
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-497-715-8
eISBN
978-623-497-779-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua