MANAJEMEN MEREK DAN STRATEGI E-COMMERCE: Pendekatan Praktis

MANAJEMEN MEREK DAN STRATEGI E-COMMERCE: Pendekatan Praktis

Dr. David Sukardi Kodrat, M.M., CPM.

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:09:17

Deskripsi Buku

Manajemen merek adalah salah satu praktik pemasaran yang spesifik menangani produk Merek berdampak penting terhadap citra kualitas produkyang ingin ditarnpilkan ke konsumen Merek juga dapat meningkatkan penjualan dan membuat produk Lebih mudah bersaing Dengan merek harga bisa dinaikkan sehingga berimplikasi pada naiknya omset dan keuntungan penjualan Dalam konteks era digital pengelolaan manajemen merek menghadapi tantangan baru Banyak faktor atau variabel baru yang berbeda dan membutuhkan pemahaman dan pengelolaan dengan cara cara tertentu agar merek dapat bertahan dan berkembang sehingga tetap dapat memberikan manfaat dan keuntungan Buku ini ditunjukkan untuk para praktisi peminat branding dan bagi setiap orang yang percaya bahwa merek merupakan keunggulan kompetitif untuk kemajuan suatu produk atau jasa Di akhir setiap bab diberi test formatif dan test unjuk kerja sehingga buku ini sangat cocok digunakan untuk para mahasiswa S I dan S 2 di perguruan tinggi dan panduan workshop terkait branding yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dinas Koperasi dan UMKM dan workshop branding lainnyaManajemen merek adalah salah satu praktik pemasaran yang spesifik menangani produk Merek berdampak penting terhadap citra kualitas produkyang ingin ditarnpilkan ke konsumen Merek juga dapat meningkatkan penjualan dan membuat produk Lebih mudah bersaing Dengan merek harga bisa dinaikkan sehingga berimplikasi pada naiknya omset dan keuntungan penjualan Dalam konteks era digital pengelolaan ...

Style

MLA Style
Kodrat, David Sukardi. MANAJEMEN MEREK DAN STRATEGI E-COMMERCE: Pendekatan Praktis. Jakarta: Kencana, 2020. Online.
Chicago Style
Kodrat, David Sukardi. MANAJEMEN MEREK DAN STRATEGI E-COMMERCE: Pendekatan Praktis. Jakarta: Kencana, 2020.
Turabian Style
Kodrat, David Sukardi, MANAJEMEN MEREK DAN STRATEGI E-COMMERCE: Pendekatan Praktis. Jakarta: Kencana, 2020.
APA Style
Kodrat, David Sukardi. (2020). MANAJEMEN MEREK DAN STRATEGI E-COMMERCE: Pendekatan Praktis. Jakarta: Kencana.
Harvard Style
Kodrat, David Sukardi, 2020, MANAJEMEN MEREK DAN STRATEGI E-COMMERCE: Pendekatan Praktis, Kencana, Jakarta.
IEEE Style
David Sukardi Kodrat, MANAJEMEN MEREK DAN STRATEGI E-COMMERCE: Pendekatan Praktis. Jakarta: Kencana, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
248
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-218-727-6
eISBN
978-623-218-728-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua