Buku ini memberikan pemahaman kontekstual dan keterampilan komprehensif terkait komunikasi pemasaran terpadu yang bisa digunakan sebagai strategi oleh pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing mempengaruhi khalayak konsumennya Buku ini memberikan pemahaman kontekstual dan keterampilan komprehensif terkait komunikasi pemasaran terpadu yang bisa digunakan sebagai strategi oleh pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing mempengaruhi khalayak konsumennya
MLA Style
Prasetyo, dkk. Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru. Malang: UB PRESS, 2018. Online.
Chicago Style
Prasetyo, dkk. Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru. Malang: UB PRESS, 2018.
Turabian Style
Prasetyo, dkk, Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru. Malang: UB PRESS, 2018.
APA Style
Prasetyo, dkk. (2018). Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru. Malang: UB PRESS.
Harvard Style
Prasetyo, dkk, 2018, Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru, UB PRESS, Malang.
IEEE Style
Prasetyo, dkk. Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru. Malang: UB PRESS. 2018.