Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru

Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru

Bambang D. Prasetyo; dkk.

Telah di baca oleh 5 pemustaka, dengan total durasi baca 02:05:04

Deskripsi Buku

Buku ini memberikan pemahaman kontekstual dan keterampilan komprehensif terkait komunikasi pemasaran terpadu yang bisa digunakan sebagai strategi oleh pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing mempengaruhi khalayak konsumennya Buku ini memberikan pemahaman kontekstual dan keterampilan komprehensif terkait komunikasi pemasaran terpadu yang bisa digunakan sebagai strategi oleh pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing mempengaruhi khalayak konsumennya

Style

MLA Style
Prasetyo, dkk. Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru. Malang: UB PRESS, 2018. Online.
Chicago Style
Prasetyo, dkk. Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru. Malang: UB PRESS, 2018.
Turabian Style
Prasetyo, dkk, Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru. Malang: UB PRESS, 2018.
APA Style
Prasetyo, dkk. (2018). Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru. Malang: UB PRESS.
Harvard Style
Prasetyo, dkk, 2018, Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru, UB PRESS, Malang.
IEEE Style
Prasetyo, dkk. Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru. Malang: UB PRESS. 2018.

Detail Buku

Jumlah Halaman
272
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-432-598-5
eISBN
978-602-432-599-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua