banner bacabuku
Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah

Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah

Inggang Perwangsa Nuralam, SE., MBA
Ebook

Sinopsis

Buku Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah yang ditulis oleh Inggang Perwangsa Nuralam hadir untuk melengkapi literatur yang terkait dengan etika pemasar dalam perbankan syariah Kelebihan buku ini adalah membahas secara mendalam dan terperinci tentang konsep pemasar syariah konsep kepuasan serta didukung dengan data empiris sehingga dapat memberikan pemahaman yang lebih komprehensif Semoga buku ini menjadi referensi yang bermanfaat bagi para pembaca Prof Dr Endang Siti Astuti M Si Guru Besar Manajemen Sumber Daya Manusia MSDM FIA UB

Detail Buku

Jumlah Halaman 166
Kategori Ekonomi
Penerbit UB PRESS
Tahun Terbit 2017
ISBN 978-602-432-319-6
eISBN 978-602-432-320-2
Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah

Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah

Inggang Perwangsa Nuralam, SE., MBA