Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah

Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah

Inggang Perwangsa Nuralam, SE., MBA

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:32:57

Deskripsi Buku

Buku Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah yang ditulis oleh Inggang Perwangsa Nuralam hadir untuk melengkapi literatur yang terkait dengan etika pemasar dalam perbankan syariah Kelebihan buku ini adalah membahas secara mendalam dan terperinci tentang konsep pemasar syariah konsep kepuasan serta didukung dengan data empiris sehingga dapat memberikan pemahaman yang lebih komprehensif Semoga buku ini menjadi referensi yang bermanfaat bagi para pembaca Prof Dr Endang Siti Astuti M Si Guru Besar Manajemen Sumber Daya Manusia MSDM FIA UB Buku Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah yang ditulis oleh Inggang Perwangsa Nuralam hadir untuk melengkapi literatur yang terkait dengan etika pemasar dalam perbankan syariah Kelebihan buku ini adalah membahas secara mendalam dan terperinci tentang konsep pemasar syariah konsep kepuasan serta didukung dengan data empiris sehingga dapat ...

Style

MLA Style
Nuralam, Inggang Perwangsa. Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah. Malang: UB PRESS, 2017. Online.
Chicago Style
Nuralam, Inggang Perwangsa. Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah. Malang: UB PRESS, 2017.
Turabian Style
Nuralam, Inggang Perwangsa, Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah. Malang: UB PRESS, 2017.
APA Style
Nuralam, Inggang Perwangsa. (2017). Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah. Malang: UB PRESS.
Harvard Style
Nuralam, Inggang Perwangsa, 2017, Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah, UB PRESS, Malang.
IEEE Style
Inggang Perwangsa Nuralam. Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah. Malang: UB PRESS. 2017.

Detail Buku

Jumlah Halaman
166
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-432-319-6
eISBN
978-602-432-320-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua