Logo Bacabuku
Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah

Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah

Inggang Perwangsa Nuralam, SE., MBA
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara mendalam topik etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam konteks pemasaran perbankan syariah. Penulis, Inggang Perwangsa Nuralam, SE., MBA, menjelaskan karakteristik pemasaran syariah, prinsip-prinsip etika pemasar syariah, serta pentingnya memenuhi kepuasan konsumen dalam industri perbankan syariah yang semakin berkembang. Buku ini juga membahas tantangan dan dinamika industri perbankan syariah di Indonesia, serta strategi pengembangan pasar yang dapat diterapkan. Selain itu, buku ini menyajikan informasi tentang regulasi terkait hak cipta dan sanksi yang berlaku untuk pelanggaran dalam pemasaran. Buku ini menjadi referensi yang bermanfaat bagi akademisi, peneliti, dan praktisi pemasaran, terutama dalam memahami bagaimana etika pemasar dan kepuasan konsumen dapat menjadi fondasi dalam menciptakan nilai-nilai yang sejalan dengan prinsip-prinsip syariah.

Sinopsis ebook

Buku Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah yang ditulis oleh Inggang Perwangsa Nuralam hadir untuk melengkapi literatur yang terkait dengan etika pemasar dalam perbankan syariah Kelebihan buku ini adalah membahas secara mendalam dan terperinci tentang konsep pemasar syariah konsep kepuasan serta didukung dengan data empiris sehingga dapat memberikan pemahaman yang lebih komprehensif Semoga buku ini menjadi referensi yang bermanfaat bagi para pembaca Prof Dr Endang Siti Astuti M Si Guru Besar Manajemen Sumber Daya Manusia MSDM FIA UB

Detail Buku

Jumlah Halaman 166
Kategori Ekonomi
Penerbit UB PRESS
Tahun Terbit 2017
ISBN 978-602-432-319-6
eISBN 978-602-432-320-2
Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah

Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah

Inggang Perwangsa Nuralam, SE., MBA