Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara komprehensif dan aplikatif tentang dunia public relations (PR), mulai dari konsep teoritis hingga praktis. Buku ini terdiri dari dua belas bagian yang diatur secara terstruktur, dengan bagian pertama hingga ketiga membahas pemahaman teoritis mengenai dimensi, sejarah, dan perkembangan PR, serta PR sebagai suatu profesi. Bagian keempat hingga kedua belas fokus pada aspek praktis, seperti perencanaan program, strategi komunikasi, hubungan internal dan eksternal perusahaan, media PR, citra, reputasi, opini publik, evaluasi kegiatan, serta riset di bidang PR. Buku ini ditujukan untuk mahasiswa dan praktisi public relations, dengan tujuan memberikan pemahaman yang mendalam dan aplikatif terkait peran, tantangan, serta strategi dalam menjaga hubungan harmonis antara perusahaan dengan khalayak, baik internal maupun eksternal. Penyusunan buku ini dilakukan secara sederhana namun komprehensif, dengan mengacu pada berbagai sumber teoritis dan praktis, agar mudah dipahami dan bermanfaat bagi pembaca yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang komunikasi dan public relations.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara komprehensif dan aplikatif tentang dunia public relations (PR), mulai dari konsep teoritis hingga praktis. Buku ini terdiri dari dua belas bagian yang diatur secara terstruktur, dengan bagian pertama hingga ketiga membahas pemahaman teoritis mengenai dimensi, sejarah, dan perkembangan PR, serta PR sebagai suatu profesi. Bagian keempat hingga kedua belas fokus pada aspek praktis, seperti perencanaan program, strategi komunikasi, hubungan internal dan eksternal perusahaan, media PR, citra, reputasi, opini publik, evaluasi kegiatan, serta riset di bidang PR. Buku ini ditujukan untuk mahasiswa dan praktisi public relations, dengan tujuan memberikan pemahaman yang mendalam dan aplikatif terkait peran, tantangan, serta strategi dalam menjaga hubungan harmonis antara perusahaan dengan khalayak, baik internal maupun eksternal. Penyusunan buku ini dilakukan secara sederhana namun komprehensif, dengan mengacu pada berbagai sumber teoritis dan praktis, agar mudah dipahami dan bermanfaat bagi pembaca yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang komunikasi dan public relations.
Jumlah Halaman | 210 |
---|---|
Kategori | Sosial |
Penerbit | Intrans Publishing |
Tahun Terbit | 2017 |
ISBN | 978-602-6293-06-0 |
eISBN |