Manajemen Periklanan

Manajemen Periklanan

Sylvie Nurfebiaraning

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 01:10:04

Deskripsi Buku

Buku ini merupakan intergasi dari mata kuliah mata kuliah lainnya diawali dengan matakuliah Integrated marketing communication brand activation Copy Writing dan nantinya akan berlanjut ke mata kuliah Produksi Iklan Periklanan meruapakan suatu kegiatan promosi dimana kegiatan promosi ini merupakan suatu kegiatan komunikasi antara suatu brand dengan konsumen nya dengan menggunakan alat yang dinamakan Iklan Pesan dalam suatu iklan tentunya harus terintegrasi dengan kegiatan lainnya maka kita akan berangkat melalui Brand Soul Selling Idea atau Center idea yang akan diterjemahkan melalui suatu pesan Iklan dapat memberikan informasi untuk membangun awareness tentang sebuah brand sehingga memungkinkan orang baru menyadari keberadaan produk atau jasa dari sebuah brand sehingga akan memiliki peluang untuk melakukan engagement Dilansir dari GENCIL NEWS bahwasannya sudah tidak dipungkiri lagi seorang marketer atau pemilik bisnis harus terus terupdate knowledgenya tentang tren digital marketing dari tahun ke tahun Hal ini dilakukan agar para marketer pemilik bisnis dapat membuat strategi marketing yang mumpuni dan sesuai dengan perkembangan zaman Hal yang perlu diingat adalah Konsumen sudah berada di dunia digital setiap hari mereka mengakses internet untuk bersosialisasi bahkan berbelanja Mereka terus terhubung dengan brand Tentu dengan melibatkan di percakapan mereka merupakan strategi yang wajib dilakukan Cara yang dilakukan adalah dengan membuat wadah bagi mereka untuk berkumpul dan mengedukasi mereka dengan konten yang bermanfaat sehingga mereka kerasan berada di wadah brand tersebut Ketika mereka sudah kian dekat dengan brand maka langkah selanjutnya adalah menggiring mereka untuk membeli produk Buku ini merupakan intergasi dari mata kuliah mata kuliah lainnya diawali dengan matakuliah Integrated marketing communication brand activation Copy Writing dan nantinya akan berlanjut ke mata kuliah Produksi Iklan Periklanan meruapakan suatu kegiatan promosi dimana kegiatan promosi ini merupakan suatu kegiatan komunikasi antara suatu brand dengan konsumen nya dengan menggunakan alat ...

Style

MLA Style
Nurfebiaraning, Sylvie. Manajemen Periklanan. Yogyakarta: Deepublish, 2017. Online.
Chicago Style
Nurfebiaraning, Sylvie. Manajemen Periklanan. Yogyakarta: Deepublish, 2017.
Turabian Style
Nurfebiaraning, Sylvie, Manajemen Periklanan. Yogyakarta: Deepublish, 2017.
APA Style
Nurfebiaraning, Sylvie. (2017). Manajemen Periklanan. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Nurfebiaraning, Sylvie, 2017, Manajemen Periklanan, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Sylvie Nurfebiaraning. Manajemen Periklanan. Yogyakarta: Deepublish, 2017.

Detail Buku

Jumlah Halaman
0
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-453-364-9
eISBN

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua