Restorasi Pendidikan Indonesia : Menuju Masyarakat Terdidik Berbasis Budaya

Restorasi Pendidikan Indonesia : Menuju Masyarakat Terdidik Berbasis Budaya

Tim Kreatif LKM UNJ

Telah di baca oleh 4 pemustaka, dengan total durasi baca 00:04:10

Deskripsi Buku

Bab II Ramuan Historis dan Filosofis Pendidikan Indonesia Refleksi Historis Pendidikan Indonesia 65 67 Spirit Darma dari Taman Siswa Sebuah Refleksi Filosofis Ki Hajar Dewantara Quo Vadis Asketisme Intelektual 76 90 Bab III Potret Inspirasi Pendidikan di Beberapa Negara 97 Shusin ala Jepang 99 Hallyu Siasat Glokalitas Korea Selatan 107 Goyangan Literasi India 120 Turki Tak Sekadar Sekuler 129 Bab IV Gagasan Restorasi Pendidikan Indonesia 139 Cultural Building of Education Membangun Karakter Pendidikan Khas Indonesia 141 Pendidikan Seni budaya Suaka Kultural Bangsa Indonesia 149 Restorasi Pendidikan Menuju Literate Society 162 Daftar Pustaka Indeks Profil Para Penulis Profil Lembaga Kajian Mahasiswa 18 175 185 189 193Bab II Ramuan Historis dan Filosofis Pendidikan Indonesia Refleksi Historis Pendidikan Indonesia 65 67 Spirit Darma dari Taman Siswa Sebuah Refleksi Filosofis Ki Hajar Dewantara Quo Vadis Asketisme Intelektual 76 ...

Style

MLA Style
Tim Kreatif LKM UNJ. Restorasi Pendidikan Indonesia : Menuju Masyarakat Terdidik Berbasis Budaya. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2010. Online.
Chicago Style
Tim Kreatif LKM UNJ. Restorasi Pendidikan Indonesia : Menuju Masyarakat Terdidik Berbasis Budaya. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2010.
Turabian Style
Tim Kreatif LKM UNJ, Restorasi Pendidikan Indonesia : Menuju Masyarakat Terdidik Berbasis Budaya. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2010.
APA Style
Tim Kreatif LKM UNJ. (2010). Restorasi Pendidikan Indonesia : Menuju Masyarakat Terdidik Berbasis Budaya. Yogyakarta: Ar-Ruzz.
Harvard Style
Tim Kreatif LKM UNJ, 2010, Restorasi Pendidikan Indonesia : Menuju Masyarakat Terdidik Berbasis Budaya, Ar-Ruzz, Yogyakarta.
IEEE Style
Tim Kreatif LKM UNJ. Restorasi Pendidikan Indonesia : Menuju Masyarakat Terdidik Berbasis Budaya. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2010.

Detail Buku

Jumlah Halaman
196
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-979-25-4817-4
eISBN
978-602-313-412-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua