BAB XII PERSPEKTIF ISLAM TENTANG LINGKUNGAN PENDIDIKAN 261 A Pengertian Lingkungan Pendidikan 261 B Tripusat Lingkungan Pendidikan 263 C Pengaruh Timbal Balik Antara Tripusat Pendidikan Terhadap Perkembangan Peserta Didik 272 DAFTAR PUSTAKA 275 INDEKS 283 TENTANG PENULIS 289 14BAB XII PERSPEKTIF ISLAM TENTANG LINGKUNGAN PENDIDIKAN 261 A Pengertian Lingkungan Pendidikan 261 B Tripusat Lingkungan Pendidikan 263 C Pengaruh Timbal ...Balik Antara Tripusat Pendidikan Terhadap Perkembangan Peserta Didik 272 DAFTAR PUSTAKA 275 INDEKS 283 TENTANG PENULIS 289 14
MLA Style
Salim, Moh. Haitami & Syamsul Kurniawan. Studi Ilmu Pendidikan Islam. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2012. Online.
Chicago Style
Salim, Moh. Haitami & Syamsul Kurniawan. Studi Ilmu Pendidikan Islam. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2012.
Turabian Style
Salim, Moh. Haitami & Syamsul Kurniawan, Studi Ilmu Pendidikan Islam Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2012.
APA Style
Salim, Moh. Haitami & Syamsul Kurniawan. (2012). Studi Ilmu Pendidikan Islam. Yogyakarta: Ar-Ruzz.
Harvard Style
Salim, Moh. Haitami & Syamsul Kurniawan, 2012, Studi Ilmu Pendidikan Islam, Ar-Ruzz, Yogyakarta.
IEEE Style
Moh. Haitami Salim, Syamsul Kurniawan. Studi Ilmu Pendidikan Islam. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2012.