Perilaku Konsumen (Edisi Revisi)

Perilaku Konsumen (Edisi Revisi)

Rahmat Madjid

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku Ekonomi ini karya Putri Dwi Sundari dkk Buku ini mencoba menjelaskan segala aspek yang berkaitan dengan perilaku konsumen dimulai dari bagaimana mereka mengambil keputusan untuk membeli faktor faktor yang mempengaruhi mereka mengambil keputusan baik itu faktor internal seperti persepsi motivasi sikap konsep diri dan gaya hidup juga faktor eksternal seperti faktor pengaruh budaya kelompok keluarga hingga teknologi media Aspek aspek dalam memahami perilaku konsumen begitu luas dan multidimensional mencakup dan terkait dengan banyak bidang ilmu seperti psikologi sosiologi antropologi komunikasi manajemen ekonomi dan lain sebagainya Karena itu buku ini tidak membahas semua itu dengan sangat mendetail karena tujuannya adalah untuk memberikan pengenalan dan pemahaman dasar mengenai perilaku konsumen Supaya lebih paham baca terlebih dahulu daftar isi Buku Ekonomi terbaik ini Buku Ekonomi ini karya Putri Dwi Sundari dkk Buku ini mencoba menjelaskan segala aspek yang berkaitan dengan perilaku konsumen dimulai dari bagaimana mereka mengambil keputusan untuk membeli faktor faktor yang mempengaruhi mereka mengambil keputusan baik itu faktor internal seperti persepsi motivasi sikap konsep diri dan gaya hidup juga faktor eksternal seperti ...

Style

MLA Style
Madjid, Rahmat. Perilaku Konsumen (Edisi Revisi). Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023. Online.
Chicago Style
Madjid, Rahmat. Perilaku Konsumen (Edisi Revisi). Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.
Turabian Style
Madjid, Rahmat. Perilaku Konsumen (Edisi Revisi). Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.
APA Style
Madjid, Rahmat. (2023). Perilaku Konsumen (Edisi Revisi). Yogyakarta: Deepublish Digital.
Harvard Style
Madjid, Rahmat, 2023, Perilaku Konsumen (Edisi Revisi), Deepublish Digital, Yogyakarta.
IEEE Style
Rahmat Madjid. Perilaku Konsumen (Edisi Revisi). Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
184
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-7145-8
eISBN
978-623-124-094-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua