Buku Pemasaran Syariah ini terdiri atas 5 bab yang meliputi Bab I memberikan gambaran tentang pemasaran dalam perspektif konvensional Bab II memberikan penjelasan tentang pemasaran dalam perspektif Al Qur an dan As Sunnah Pada Bab III memberikan gambaran tentang hakikat FAST Fathonah Amanah Shiddiq dan Tabligh dalam pemasaran Adapun pada Bab IV diuraikan tentang implementasi pemasaran syariah dan pada akhirnya Bab V mengungkap studi kasus yang terjadi di pemasaran syariah Buku Pemasaran Syariah ini terdiri atas 5 bab yang meliputi Bab I memberikan gambaran tentang pemasaran dalam perspektif konvensional Bab II memberikan penjelasan tentang pemasaran dalam perspektif Al Qur an dan As Sunnah Pada Bab III memberikan gambaran tentang hakikat FAST Fathonah Amanah Shiddiq dan Tabligh dalam pemasaran Adapun pada Bab ...IV diuraikan tentang implementasi pemasaran syariah dan pada akhirnya Bab V mengungkap studi kasus yang terjadi di pemasaran syariah