Pemasaran Syariah: Teori Dan Aplikasi

Pemasaran Syariah: Teori Dan Aplikasi

Nurul Huda; Khamim Hudori; Rizal Fahlevi; dkk

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:04:57

Deskripsi Buku

Buku Pemasaran Syariah ini terdiri atas 5 bab yang meliputi Bab I memberikan gambaran tentang pemasaran dalam perspektif konvensional Bab II memberikan penjelasan tentang pemasaran dalam perspektif Al Qur an dan As Sunnah Pada Bab III memberikan gambaran tentang hakikat FAST Fathonah Amanah Shiddiq dan Tabligh dalam pemasaran Adapun pada Bab IV diuraikan tentang implementasi pemasaran syariah dan pada akhirnya Bab V mengungkap studi kasus yang terjadi di pemasaran syariah Buku Pemasaran Syariah ini terdiri atas 5 bab yang meliputi Bab I memberikan gambaran tentang pemasaran dalam perspektif konvensional Bab II memberikan penjelasan tentang pemasaran dalam perspektif Al Qur an dan As Sunnah Pada Bab III memberikan gambaran tentang hakikat FAST Fathonah Amanah Shiddiq dan Tabligh dalam pemasaran Adapun pada Bab ...

Style

MLA Style
Huda, Nurul, dkk. Pemasaran Syariah: Teori Dan Aplikasi. Jakarta: Kencana, 2017. Online.
Chicago Style
Huda, Nurul, dkk. Pemasaran Syariah: Teori Dan Aplikasi. Jakarta: Kencana, 2017.
Turabian Style
Huda, Nurul, dkk, Pemasaran Syariah: Teori Dan Aplikasi. Jakarta: Kencana, 2017.
APA Style
Huda, Nurul, dkk. (2017). Pemasaran Syariah: Teori Dan Aplikasi. Jakarta: Kencana.
Harvard Style
Huda, Nurul, dkk, 2017, Pemasaran Syariah: Teori Dan Aplikasi, Kencana, Jakarta.
IEEE Style
Nurul Huda, dkk, Pemasaran Syariah: Teori Dan Aplikasi. Jakarta: Kencana, 2017.

Detail Buku

Jumlah Halaman
180
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-422-185-0
eISBN
978-602-422-882-8

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua