Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan

Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan

Ujang Sumarwan

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pemasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham Pemasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham

Style

MLA Style
Sumarwan, Ujang. Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2018. Online.
Chicago Style
Sumarwan, Ujang. Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2018.
Turabian Style
Sumarwan, Ujang. Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2018.
APA Style
Sumarwan, Ujang. (2018). Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan. Bogor: PT Penerbit IPB Press.
Harvard Style
Sumarwan, Ujang, 2018, Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan, PT Penerbit IPB Press, Bogor.
IEEE Style
Ujang Sumarwan. Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2018.

Detail Buku

Jumlah Halaman
448
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-979-493-765-5
eISBN
978-602-440-511-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua