Pemasaran Terpadu

Pemasaran Terpadu

Hasnidar; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Kehadiran Buku Pemasaran Terpadu ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi Walaupun masih jauh dari kesempurnaan tetapi kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi atau bahan bacaan dalam menambah khasanah keilmuan khususnya mengenai manajemen pemasaran Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tiga belas bab yang memuat tentang Manajemen Pemasaran Terpadu Pengambilan Keputusan dalam Manajemen Pemasaran Riset Pemasaran Komunikasi Pemasaran Terpadu Bauran Pemasaran Perilaku Konsumen Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Ekuitas Merek Pasar Konsumen Pasar Bisnis Kualitas Jasa dalam Pemasaran Mengenal Saluran Distribusi Pemasaran dan ditutup dengan bab terakhir yaitu mengenai Strategi Pemasaran Online dan Offline Kehadiran Buku Pemasaran Terpadu ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi Walaupun masih jauh dari kesempurnaan tetapi kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi atau bahan bacaan dalam menambah khasanah keilmuan khususnya mengenai manajemen pemasaran Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tiga belas bab yang memuat tentang Manajemen Pemasaran Terpadu Pengambilan Keputusan dalam Manajemen Pemasaran Riset Pemasaran Komunikasi Pemasaran Terpadu Bauran Pemasaran Perilaku Konsumen Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Ekuitas Merek Pasar Konsumen Pasar Bisnis Kualitas Jasa dalam Pemasaran Mengenal Saluran Distribusi Pemasaran dan ditutup dengan bab terakhir yaitu mengenai Strategi Pemasaran Online dan Offline Kehadiran Buku Pemasaran Terpadu ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi Walaupun masih jauh dari kesempurnaan tetapi kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi atau bahan bacaan dalam menambah khasanah keilmuan khususnya mengenai manajemen pemasaran Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tiga belas bab yang memuat tentang ...

Style

MLA Style
Hasnidar, dkk. Pemasaran Terpadu. Bandung: CV Media Sains Indonesia, 2021. Online.
Chicago Style
Hasnidar, dkk. Pemasaran Terpadu. Bandung: CV Media Sains Indonesia, 2021.
Turabian Style
Hasnidar, dkk. Pemasaran Terpadu. Bandung: CV Media Sains Indonesia, 2021.
APA Style
Hasnidar, dkk. (2021). Pemasaran Terpadu. Bandung: CV Media Sains Indonesia.
Harvard Style
Hasnidar, dkk, 2021, Pemasaran Terpadu, CV Media Sains Indonesia, Bandung.
IEEE Style
Hasnidar, dkk. Pemasaran Terpadu. Bandung: CV Media Sains Indonesia, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
243
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
noisbn
eISBN
978-623-362-181-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua