Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran

Warnadi; Aris Triyono

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Ketika ditanyakan kepada sejumlah orang tentang pengertian pemasaran ternyata diperoleh jawaban yang berbeda beda Ada yang menjawab bahwa pemasaran adalah perpaduan antara penjualan periklanan dan hubungan masyarakat Sebagian lagi menjawab pemasaran adalah salah satu dari ketiganya Ada pula yang mengira bahwa pemasaran adalah sama dengan penjualan dan promosi Hanya sebagian kecil yang memberikan arti lebih luas yang menjelaskan bahwa pemasaran mencakup kegiatan mengidentifikasi kebutuhan konsumen riset pemasaran pengembangan produk penetapan harga pendistribusian dan promosi Buku Manajemen Pemasaran ini terdiri dari 14 bab meliputi memahami pemasaran klasifikasi produk hirarki produk konsep pemasaran membangun loyalitas konsumen pelanggan segmentasi pasar strategi produk strategi harga strategi distribusi strategi promosi siklus kehidupan produk pemasaran internasional strategi diversifikasi serta riset pemasaran Ketika ditanyakan kepada sejumlah orang tentang pengertian pemasaran ternyata diperoleh jawaban yang berbeda beda Ada yang menjawab bahwa pemasaran adalah perpaduan antara penjualan periklanan dan hubungan masyarakat Sebagian lagi menjawab pemasaran adalah salah satu dari ketiganya Ada pula yang mengira bahwa pemasaran adalah sama dengan penjualan dan promosi Hanya sebagian kecil ...

Style

MLA Style
Warnadi dan Aris Triyono. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish, 2019. Online.
Chicago Style
Warnadi dan Aris Triyono. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish, 2019.
Turabian Style
Warnadi dan Aris Triyono. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish, 2019.
APA Style
Warnadi dan Aris Triyono. (2019). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Warnadi dan Aris Triyono, 2019, Manajemen Pemasaran, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Warnadi dan Aris Triyono. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Deepublish, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
152
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-209-693-6
eISBN
978-623-209-735-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua