Pemanfaatan Media Sosial dan Market Place Untuk Meningatkan Produk Penjualan UMKM di Masa Pandemi Covid -19

Pemanfaatan Media Sosial dan Market Place Untuk Meningatkan Produk Penjualan UMKM di Masa Pandemi Covid -19

Yeni Kustiyahningsih; Devie Rosa Anamisa; Muhammad Hasbunallah; dkk

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:02:05

Deskripsi Buku

Style

MLA Style
Kustiyahningsih, Yeni, dkk. Pemanfaatan Media Sosial dan Market Place Untuk Meningatkan Produk Penjualan UMKM di Masa Pandemi Covid -19. Malang: Media Nusa Creative, 2021. Online.
Chicago Style
Kustiyahningsih, Yeni, dkk. Pemanfaatan Media Sosial dan Market Place Untuk Meningatkan Produk Penjualan UMKM di Masa Pandemi Covid -19. Malang: Media Nusa Creative, 2021.
Turabian Style
Kustiyahningsih, Yeni, dkk, Pemanfaatan Media Sosial dan Market Place Untuk Meningatkan Produk Penjualan UMKM di Masa Pandemi Covid -19. Malang: Media Nusa Creative, 2021.
APA Style
Kustiyahningsih, Yeni, dkk. (2021). Pemanfaatan Media Sosial dan Market Place Untuk Meningatkan Produk Penjualan UMKM di Masa Pandemi Covid -19. Malang: Media Nusa Creative.
Harvard Style
Kustiyahningsih, Yeni, dkk, 2021, Pemanfaatan Media Sosial dan Market Place Untuk Meningatkan Produk Penjualan UMKM di Masa Pandemi Covid -19, Media Nusa Creative, Malang.
IEEE Style
Yeni Kustiyahningsih, dkk, Pemanfaatan Media Sosial dan Market Place Untuk Meningatkan Produk Penjualan UMKM di Masa Pandemi Covid -19. Malang: Media Nusa Creative, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
156
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-462-673-0
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua