Meningkatkan Kinerja Pemasaran : sebuah Pendekatan Business to Business

Meningkatkan Kinerja Pemasaran : sebuah Pendekatan Business to Business

Dr. Murry Harmawan Saputra, S.E., M.Sc.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Kajian dan pembahasan dalam buku ini secara khusus disusun dengan pendekatan hubungan antarentitas bisnis Business to Business B2B Buku ini mengembangkan sebuah kerangka kerja konseptual yang baru untuk mengatasi kesenjangan hasil hasil riset research gap dan fenomena gap Secara khusus buku ini menjelaskan modal relasional yang perlu dimiliki oleh perusahaan untuk meningkatkan kinerja pemasaran nya dengan menggunakan pendekatan teori teori manajemen yang relevan Kajian dan pembahasan dalam buku ini secara khusus disusun dengan pendekatan hubungan antarentitas bisnis Business to Business B2B Buku ini mengembangkan sebuah kerangka kerja konseptual yang baru untuk mengatasi kesenjangan hasil hasil riset research gap dan fenomena gap Secara khusus buku ini menjelaskan modal relasional yang perlu dimiliki oleh perusahaan untuk ...

Style

MLA Style
Saputra, Murry Harmawan. Meningkatkan Kinerja Pemasaran : sebuah Pendekatan Business to Business. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2022. Online.
Chicago Style
Saputra, Murry Harmawan. Meningkatkan Kinerja Pemasaran : sebuah Pendekatan Business to Business. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2022.
Turabian Style
Saputra, Murry Harmawan. Meningkatkan Kinerja Pemasaran : sebuah Pendekatan Business to Business. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2022.
APA Style
Saputra, Murry Harmawan. (2022). Meningkatkan Kinerja Pemasaran : sebuah Pendekatan Business to Business. Yogyakarta: Bintang Semesta Media.
Harvard Style
Saputra, Murry Harmawan, 2022, Meningkatkan Kinerja Pemasaran : sebuah Pendekatan Business to Business, Bintang Semesta Media, Yogyakarta.
IEEE Style
Murry Harmawan Saputra. Meningkatkan Kinerja Pemasaran : sebuah Pendekatan Business to Business. Yogyakarta: Bintang Semesta Media, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
125
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-8015-62-7
eISBN
978-623-190-363-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua