STRATEGI MANAJEMEN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH

STRATEGI MANAJEMEN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH

Prof. Dr. Drs. H. Selamet Riyadi, M.Si

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Secara khusus dijelaskan bahwa untuk meningkatkan loyalitas nasabah terdapat tiga aspek utama yang perlu menjadi pehatian yaitu bank image brand image dan services quality yang merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisah pisahkan serta fakto faktor yang ada disetiap aspeknya Pembahasannya diawali dengan manajemen pemasaran jasa mengenal bank syariah produk produknya perkembangan bank syariah di Indonesia loyalitas nasabah faktor faktor pembentk loyalitas strategi meningkatkan loyalitas dan ditambah dengan transformasi bank syariah di Indonesia Secara khusus dijelaskan bahwa untuk meningkatkan loyalitas nasabah terdapat tiga aspek utama yang perlu menjadi pehatian yaitu bank image brand image dan services quality yang merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisah pisahkan serta fakto faktor yang ada disetiap aspeknya Pembahasannya diawali dengan manajemen pemasaran jasa mengenal bank syariah produk produknya ...

Style

MLA Style
Riyadi, Selamet. STRATEGI MANAJEMEN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022. Online.
Chicago Style
Riyadi, Selamet. STRATEGI MANAJEMEN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
Turabian Style
Riyadi, Selamet. STRATEGI MANAJEMEN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
APA Style
Riyadi, Selamet. (2022). STRATEGI MANAJEMEN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Riyadi, Selamet, 2022, STRATEGI MANAJEMEN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Selamet Riyadi. STRATEGI MANAJEMEN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
180
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-495-347-3
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua