banner bacabuku
STRATEGI MANAJEMEN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH

STRATEGI MANAJEMEN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH

Prof. Dr. Drs. H. Selamet Riyadi, M.Si
Ebook

Sinopsis

Secara khusus dijelaskan bahwa untuk meningkatkan loyalitas nasabah terdapat tiga aspek utama yang perlu menjadi pehatian yaitu bank image brand image dan services quality yang merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisah pisahkan serta fakto faktor yang ada disetiap aspeknya Pembahasannya diawali dengan manajemen pemasaran jasa mengenal bank syariah produk produknya perkembangan bank syariah di Indonesia loyalitas nasabah faktor faktor pembentk loyalitas strategi meningkatkan loyalitas dan ditambah dengan transformasi bank syariah di Indonesia

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 180
Kategori Manajemen
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-495-347-3
eISBN proses
STRATEGI MANAJEMEN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH

STRATEGI MANAJEMEN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH

Prof. Dr. Drs. H. Selamet Riyadi, M.Si