Media Sosial Periklanan - Instagram

Media Sosial Periklanan - Instagram

Dian Prajarini, S.T., M.Eng.

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:23

Deskripsi Buku

Media sosial saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan wajib manusia bukan lagi sebuah media untuk hiburan Meski pada awalnya penggunaan media sosial ini hanya untuk hiburan mencari jejaring pertemanan setelah berjalannya waktu dengan perkembangan sosial masyarakat dan teknologi informasi membuat media sosial digunakan menjadi media yang lebih serius Serius dalam hal ini bukan lagi hanya untuk jejaring pertemanan santai melainkan mengarah ke jejaring profesional Selain itu dari sisi bisnis media sosial ini merupakan media yang bisa digunakan untuk ajang promosi menaikkan citra mengenalkan produk baru dengan tujuan mencari pelanggan baru menjangkau pelanggan lokasi tertentu maupun mempertahankan loyalitas pelanggan Biaya yang murah dalam melakukan promosi melalui media sosial membuat siapa pun pelaku usaha baik besar maupun skala kecil UMKM bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin Dalam penelitian yang dilakukan penulis terbukti benar desain post pada Instagram sebagai salah satu media sosial berpengaruh terhadap minat beli sebuah produk UMKM bisa mengoptimalkan fitur dan keunggulan Instagram sebagai media promosi Dalam buku ini dibahas desain post Instagram seperti apa yang perlu diperhatikan oleh pengguna khususnya pelaku usaha yang ingin melakukan promosi melalui feed akun Instagram mereka tanpa membayar biaya iklan Konten post berupa foto dan video asli produk maupun suasana usaha menjadi hal yang harus diperhatikan Konten kualitas foto video caption call to action serta hastag adalah beberapa hal yang perlu mendapat perhatian saat mendesain post Instagram Buku ini merupakan luaran tambahan hasil PDP Penelitian Dosen Pemula tahun 2019 dengan rumpun ilmu DKV Desain Komunikasi Visual yang diwujudkan dalam bentuk buku ajar mata kuliah Media Sosial Periklanan pada jenjang Strata 1 Jurusan Desain Komunikasi Visual Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia Penulis melakukan penelitian yang menemukan bahwa desain post Instagram memberikan pengaruh terhadap minat pembelian seorang follower akun Instagram khususnya kedai kopi Kemudian penulis mencoba menjabarkan kerangka desain post Instagram yang perlu diperhatikan oleh pelaku usaha khususnya UMKM agar bisa membuat desain post yang baik sehingga bisa mendukung promosi usaha mereka Media sosial saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan wajib manusia bukan lagi sebuah media untuk hiburan Meski pada awalnya penggunaan media sosial ini hanya untuk hiburan mencari jejaring pertemanan setelah berjalannya waktu dengan perkembangan sosial masyarakat dan teknologi informasi membuat media sosial digunakan menjadi media yang lebih serius Serius dalam hal ...

Style

MLA Style
Prajarini, Dian. Media Sosial Periklanan - Instagram. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020. Online.
Chicago Style
Prajarini, Dian. Media Sosial Periklanan - Instagram. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.
Turabian Style
Prajarini, Dian. Media Sosial Periklanan - Instagram. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.
APA Style
Prajarini, Dian. (2020). Media Sosial Periklanan - Instagram. Yogyakarta: Penerbit Deepublish .
Harvard Style
Prajarini, Dian, 2020, Media Sosial Periklanan - Instagram, Yogyakarta, Penerbit Deepublish .
IEEE Style
Dian Prajarini. Media Sosial Periklanan - Instagram. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
38
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-2129-3
eISBN
978-623-02-2388-4

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua