Buku Ajar Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek

Buku Ajar Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek

Bob Foster

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:02:01

Deskripsi Buku

Dalam operasional perusahaan komunikasi pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah organisasi atau perusahaan komunikasi pemasaran berperan memberikan informasi membujuk mengingatkan konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual Buku berjudul Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek adalah pengembangan dari mata kuliah manajemen merek dan komunikasi pemasaran yang ditambah materi perkembangan terbaru dalam dunia pemasaran yaitu adanya sosial media marketing dan e commerce bagaimana peran psikologi konsumen dan motivasi yang dapat membangun perilaku konsumen yang sejalan dengan rencana komunikasi pemsaran Melalui buku ini disajikan penjabaran dan penjelasan bagaimana konsep dasar komunikasi pemasaran dan manajemen merek beserta peranan meningkatkan keputusan pembelian di suatu organisasi atau perusahaan Dalam operasional perusahaan komunikasi pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah organisasi atau perusahaan komunikasi pemasaran berperan memberikan informasi membujuk mengingatkan konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual Buku berjudul Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek adalah pengembangan dari mata kuliah manajemen merek dan komunikasi ...

Style

MLA Style
Foster, Bob. Buku Ajar Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek. Bandung: Bitread Digital Publishing, 2021. Online.
Chicago Style
Foster, Bob. Buku Ajar Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek. Bandung: Bitread Digital Publishing, 2021.
Turabian Style
Foster, Bob, Buku Ajar Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek. Bandung: Bitread Digital Publishing, 2021.
APA Style
Foster, Bob. (2021). Buku Ajar Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek. Bandung: Bitread Digital Publishing.
Harvard Style
Foster, Bob, 2021, Buku Ajar Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek, Bitread Digital Publishing, Bandung.
IEEE Style
Bob Foster, Buku Ajar Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek. Bandung: Bitread Digital Publishing, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
246
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-224-661-4
eISBN
978-623-224-662-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua