Digital marketing

Digital marketing

Andy Prasetyo Wati; Jefry Aulia Martha; Aniek Indrawati

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Digital marketing adalah istilah umum untuk pemasaran barang atau jasa yang ditargetkan terukur dan interaktif dengan menggunakan teknologi digital Tujuan utama dari digital marketing adalah untuk mempromosikan merek membentuk preferensi dan meningkatkan traffic penjualan melalui beberapa teknik pemasaran digital Buku merangkum seluruh informasi tersebut secara lugas dan singkat sehingga memudahkan pembisnis pemula dalam mengawali kegiatan digital marketing Digital marketing adalah istilah umum untuk pemasaran barang atau jasa yang ditargetkan terukur dan interaktif dengan menggunakan teknologi digital Tujuan utama dari digital marketing adalah untuk mempromosikan merek membentuk preferensi dan meningkatkan traffic penjualan melalui beberapa teknik pemasaran digital Buku merangkum seluruh informasi tersebut secara lugas dan singkat sehingga memudahkan pembisnis ...

Style

MLA Style
Wati, Andy Prasetyo, Jefry Aulia Martha dan Aniek Indrawati. Digital marketing. Malang: Edulitera, 2020. Online.
Chicago Style
Wati, Andy Prasetyo, Jefry Aulia Martha dan Aniek Indrawati. Digital marketing. Malang: Edulitera, 2020.
Turabian Style
Wati, Andy Prasetyo, Jefry Aulia Martha dan Aniek Indrawati. Digital marketing. Malang: Edulitera, 2020.
APA Style
Wati, Andy Prasetyo, Jefry Aulia Martha dan Aniek Indrawati. (2020). Digital marketing. Malang: Edulitera.
Harvard Style
Wati, Andy Prasetyo, Jefry Aulia Martha dan Aniek Indrawati, 2020, Digital marketing, Edulitera, Malang.
IEEE Style
Andy Prasetyo Wati, Jefry Aulia Martha dan Aniek Indrawati. Digital marketing. Malang: Edulitera, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
38
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-6634-41-7
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua