Logo Bacabuku
Digital marketing

Digital marketing

Andy Prasetyo Wati; Jefry Aulia Martha; Aniek Indrawati
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang konsep dan penerapan *digital marketing* dalam konteks pasar digital (*marketplace*) di Indonesia. Dalam buku ini, pembaca akan memahami pengertian *marketplace*, jenis-jenis *marketplace*, serta peran penting *marketplace* dalam mendukung pertumbuhan usaha, terutama bagi *Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah* (UMKM). Selain itu, buku ini juga menjelaskan tantangan yang dihadapi UMKM dalam beralih ke sistem pemasaran berbasis digital, serta potensi besar yang bisa dimanfaatkan melalui penggunaan internet sebagai media perdagangan. Buku ini menjelaskan bahwa dengan memanfaatkan media digital, UMKM memiliki peluang untuk meningkatkan penjualan secara lebih cepat, mengurangi biaya operasional, dan berkontribusi dalam perekonomian global. Dalam konteks pemasaran digital, buku ini juga menjelaskan tantangan yang dihadapi oleh sumber daya manusia dalam adaptasi terhadap metode perdagangan yang berbasis digital. Buku ini cocok untuk para pelaku usaha, pemilik UMKM, pelajar, dan mahasiswa yang ingin memahami bagaimana *digital marketing* dapat menjadi alat strategis dalam membangun bisnis di era digital. Dengan konsep yang jelas dan praktis, buku ini menjadi panduan yang bermanfaat bagi siapa pun yang ingin memanfaatkan potensi pasar digital secara efektif.

Sinopsis ebook

Digital marketing adalah istilah umum untuk pemasaran barang atau jasa yang ditargetkan terukur dan interaktif dengan menggunakan teknologi digital Tujuan utama dari digital marketing adalah untuk mempromosikan merek membentuk preferensi dan meningkatkan traffic penjualan melalui beberapa teknik pemasaran digital Buku merangkum seluruh informasi tersebut secara lugas dan singkat sehingga memudahkan pembisnis pemula dalam mengawali kegiatan digital marketing

Detail Buku

Jumlah Halaman 38
Kategori Ekonomi
Penerbit Edulitera
Tahun Terbit 2020
ISBN 978-623-6634-41-7
eISBN proses
Digital marketing

Digital marketing

Andy Prasetyo Wati; Jefry Aulia Martha; Aniek Indrawati