E - Formative Feedback Dalam Pelajaran Fisika

E - Formative Feedback Dalam Pelajaran Fisika

Sentot Kusairi

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Materi pelajaran fisika memiliki karakteristik abstrak rumit dan kompleks Fisika merupakan mata pelajaran yang mensyaratkan siswa untuk mampu mengimplementasikan berbagai pemahaman dan menerjemahkan dari satu bentuk ke bentuk yang lain Dalam pelajaran fisika siswa akan menemukan tabel data grafik persamaan atau rumus diagram dan gambar di mana satu dengan lainnya saling terkait Penyelesaian masalah fisika juga mensyaratkan siswa untuk trampil menggunakan matematika khususnya ilmu Aljabar dan ilmu Geometri Akibatnya siswa cenderung mengalami berbagai kesulitan dalam mempelajarinya dan prestasi belajar siswa menjadi rendah Materi pelajaran fisika memiliki karakteristik abstrak rumit dan kompleks Fisika merupakan mata pelajaran yang mensyaratkan siswa untuk mampu mengimplementasikan berbagai pemahaman dan menerjemahkan dari satu bentuk ke bentuk yang lain Dalam pelajaran fisika siswa akan menemukan tabel data grafik persamaan atau rumus diagram dan gambar di mana satu dengan lainnya saling ...

Style

MLA Style
Kusairi, Sentot. E - Formative Feedback Dalam Pelajaran Fisika. Malang: CV. Media Nusa Creative (MNC PUBLISHING), 2023. Online.
Chicago Style
Kusairi, Sentot. E - Formative Feedback Dalam Pelajaran Fisika. Malang: CV. Media Nusa Creative (MNC PUBLISHING), 2023.
Turabian Style
Kusairi, Sentot. E - Formative Feedback Dalam Pelajaran Fisika. Malang: CV. Media Nusa Creative (MNC PUBLISHING), 2023.
APA Style
Kusairi, Sentot. (2023). E - Formative Feedback Dalam Pelajaran Fisika. Malang: CV. Media Nusa Creative (MNC PUBLISHING).
Harvard Style
Kusairi, Sentot, 2023, E - Formative Feedback Dalam Pelajaran Fisika, CV. Media Nusa Creative (MNC PUBLISHING), Malang.
IEEE Style
Sentot Kusairi. E - Formative Feedback Dalam Pelajaran Fisika. Malang: CV. Media Nusa Creative (MNC PUBLISHING), 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
80
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-175-421-9
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua