Antologi Pendidikan : Mengelola Sekolah Dengan Hati

Antologi Pendidikan : Mengelola Sekolah Dengan Hati

Maspa S Puluhulawa

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini merupakan kumpulan tulisan penulis ketika menjadi kepala sekolah di beberapa sekolah Tulisan tulisan ini merupakan hasil pengalaman pandangan dan best practice yang telah penulis lewati Penulis ingin berbagi pengalaman melalui tulisan ini kepada rekan rekan seprofesi orang tua siswa dan masyarakat Penulis berharap buku ini dapat menjadi bahan kajian informasi dan inspirasi agar dapat mengelola sekolah dengan hati Sebab sekolah merupakan lingkungan utama untuk mencetak generasi penerus bangsa yang unggul Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan diantaranya Wajah Fullday School Sekolah Rujukan Standardisasi Fasilitas Dan Kapasitas Menuju Sukses Unbk Kajian KritisBuku ini merupakan kumpulan tulisan penulis ketika menjadi kepala sekolah di beberapa sekolah Tulisan tulisan ini merupakan hasil pengalaman pandangan dan best practice yang telah penulis lewati Penulis ingin berbagi pengalaman melalui tulisan ini kepada rekan rekan seprofesi orang tua siswa dan masyarakat Penulis berharap buku ini dapat menjadi bahan kajian ...

Style

MLA Style
Puluhulawa, Maspa S. Antologi Pendidikan : Mengelola Sekolah Dengan Hati. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023. Online.
Chicago Style
Puluhulawa, Maspa S. Antologi Pendidikan : Mengelola Sekolah Dengan Hati. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.
Turabian Style
Puluhulawa, Maspa S. Antologi Pendidikan : Mengelola Sekolah Dengan Hati. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.
APA Style
Puluhulawa, Maspa S. (2023). Antologi Pendidikan : Mengelola Sekolah Dengan Hati. Yogyakarta: Deepublish Digital.
Harvard Style
Puluhulawa, Maspa S, 2023, Antologi Pendidikan : Mengelola Sekolah Dengan Hati, Deepublish Digital, Yogyakarta.
IEEE Style
Maspa S Puluhulawa. Antologi Pendidikan : Mengelola Sekolah Dengan Hati. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
148
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-6260-9
eISBN
978-623-124-180-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua