Strategi Pembelajaran (Mengajarkan Matematika SD dengan Teori Bruner)

Strategi Pembelajaran (Mengajarkan Matematika SD dengan Teori Bruner)

Arlina Yuza

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Style

MLA Style
Yuza, Arlina. Strategi Pembelajaran (Mengajarkan Matematika SD dengan Teori Bruner). Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi, 2019. Online.
Chicago Style
Yuza, Arlina. Strategi Pembelajaran (Mengajarkan Matematika SD dengan Teori Bruner). Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi, 2019.
Turabian Style
Yuza, Arlina, Strategi Pembelajaran (Mengajarkan Matematika SD dengan Teori Bruner). Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi, 2019.
APA Style
Yuza, Arlina. (2019). Strategi Pembelajaran (Mengajarkan Matematika SD dengan Teori Bruner). Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi.
Harvard Style
Yuza, Arlina, 2019, Strategi Pembelajaran (Mengajarkan Matematika SD dengan Teori Bruner), CV. Cipta Media Edukasi, Surabaya.
IEEE Style
Arlina Yuza, Strategi Pembelajaran (Mengajarkan Matematika SD dengan Teori Bruner). Surabaya: CV. Cipta Media Edukasi, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
114
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-215-293-9
eISBN

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua