BAGIAN V 87 Analisis Pemasaran Produk 87 Kondisi Geografis Pengembangan Wilayah 87 Telaah Pemasaran Relasi Sosial Terpadu dan Internal 97 Evaluasi Kajian 111 BAGIAN VI 113 Tinjauan Pemasaran Produk Turunan Andaliman terhadap Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat 113 BAGIAN VII 127 Konlusi Kajian 127 DAFTAR PUSTAKA 129 viiiBAGIAN V 87 Analisis Pemasaran Produk 87 Kondisi Geografis Pengembangan Wilayah 87 Telaah Pemasaran Relasi Sosial Terpadu dan Internal 97 Evaluasi Kajian 111 BAGIAN VI 113 Tinjauan Pemasaran Produk Turunan Andaliman terhadap Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat 113 BAGIAN VII 127 Konlusi Kajian 127 DAFTAR PUSTAKA 129 viii
MLA Style
SIAGIAN, NALOM. PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Analisis Pemasaran Relasi, Sosial, Terpadu dan Internal. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022. Online.
Chicago Style
SIAGIAN, NALOM. PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Analisis Pemasaran Relasi, Sosial, Terpadu dan Internal. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
Turabian Style
SIAGIAN, NALOM. PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Analisis Pemasaran Relasi, Sosial, Terpadu dan Internal. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
APA Style
SIAGIAN, NALOM. (2022). PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Analisis Pemasaran Relasi, Sosial, Terpadu dan Internal. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
SIAGIAN, NALOM, 2022, PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Analisis Pemasaran Relasi, Sosial, Terpadu dan Internal, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
NALOM SIAGIAN. PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Analisis Pemasaran Relasi, Sosial, Terpadu dan Internal. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.